SITI NURBAYA AZ

Guru SMA Negeri 2 Karimun. Masih terus mau belajar ...

Selengkapnya
Navigasi Web
Fatimah dan Kejutannya
Diambil dari google

Fatimah dan Kejutannya

Tantangan hari ke 05.06.2023

Setelah nama Fatimah masuk dalam kepanitian, senyum terus tersungging di bibirnya.

Selamanya ini Fatimah tidak pernah sekalipun ada nama Fatimah dalam kepanitian.

Baik kepanitian kecil sampai ke besar selalu orang itu – itu saja yang ditunjuk oleh kepala sekolah tempat Fatimah mengabdikan dirinya.

Ingin rasanya Fatimah memekik keras melaungkan kegembiraanya ketika dirinya ditunjuk sebagai salah satu kepanitian di sekolahnya.

Banyak ide yang sudah ada di kepala Fatimah untuk menunjukkan bahwa dirinya ada dalam kepanitian ini. Fatimah terus mencari dan mengali ide – ide untuk membuat acara yang akan diadakan nanti penuh dengan kejutan dan kemeriahan yang tiada tara dan tak terlupakan buat semua yang hadiri acaranya nanti tentunya. Sambil tersenyum Fatimah melangkah menuju ruangan rapat untuk membicarakan isi acara.

Berkali – kali Fatimah menekan panel pintu ruang rapat sambil berdoa jangan sampai dirinya terkunci di luar ruangan rapat karena sudah terlambat sepuluh menit dari waktu yang dijanjikan.

“Ibu Fatimah mau apa?” suara pesuruh sekolah mengejutkan Fatimah.

“Saya ingin ikut rapat.” Santai Fatimah menjawab pertanyaan pesuruh sekolah

“Ruangnya rapatnya tidak di sini Bu.”

Merona malu muka Fatimah, melihat sekilas papan namanya di atas pintu tempat dirinya berdiri saat in.

Niat hati ingin memberikan kejutan tapi malah Fatimah yang terkejut ternyata dirinya berdiri pada ruang yang salah, pantas saja pintunya tidak bisa dibuka dari tadi.***

#TantanganGurusiana

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Kereeen pentigrafnya, Bunda. Salam literasi

05 Jun
Balas

Terima kasih Pak sudah SKSS

10 Jul



search

New Post