SITI NURBAYA AZ

Guru SMA Negeri 2 Karimun. Masih terus mau belajar ...

Selengkapnya
Navigasi Web
Patah Hati Terindah
Diambil dari google

Patah Hati Terindah

Tantangan hari ke 20.03.2023

Netraku menajam, tidak salah lagi itu dia tapi kenapa dirinya bisa melakukan ini padaku. senyum yang dulu mengisi hari – hariku sekarang bukan lagi milikku.

Manja ketika aku membujuknya karena merasa kesal akan keterlmabatan ku memenuhi janji mungkin hanya tinggal kenangan saja.

Sekarang pelaminan yang megah berdiri di depanku bukan aku dan dirinya yang menjadi raja dan ratunya. Melangkah pelan aku menuju pelamin biarkan terakhir kali aku mendoakan dirinya.

Tiga tahun bukan waktu sebentar, begitu banyak kenangan yang sudah terukir, belum lagi rencana masa depan yang sudah pula kami rancang dan putuskan. Pelamin dengan segala kemegahan bertabur bunga seperti keinginnya sekarang menjadi miliknya dengan penggantiku sungguh menyedihkan tapi harus aku terima dengan lapangan dada walaupun menyakitkan.

Rencana tinggal rencana, rencana masa depan kami berdua tapi naas aku tidak bersamanya, dirinya lebih memilih orang lain yang segalanya melebihi diriku.

“Alhamdulillah, sah.” Senyumku mengembang mendengar koor sah dari mulut tamu yang hadir.

Ya hari ini aku menikah dengan wanita yang dijodohkan padaku

Wanita sholehah yang menutup rapat auratnya hanya diriku yang bisa melihat betapa cantiknya dirinya. Senyum penuh ketulusan tidak ada kepura – puraan, jangan ditanya apakah aku bahagia.

Bahagia ternyata lukaku mendapatkan berlian yang tak ternilai harganya yang bisa menerima segala kekurangan dan kelebihanku.

#TantanganGurusiana

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post