Siti Nurhakimi S.Pd

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web
BIJAK BERTEKHNOLOGI, TINGKATKAN PRESTASI

BIJAK BERTEKHNOLOGI, TINGKATKAN PRESTASI

BIJAK BERTEKHNOLOGI, TINGKATKAN PRESTASI

Tahun 2020 adalah masa pandemi covid-19 yang membawa perubahan cepat di berbagai bidang kehidupan termasuk pendidikan salah memaksa semua orang untuk belajar adaptasi akan kondisi tersebut salah satunya dipaksa untuk belajar mengkait teknologi digital terdapat keselarasan yang luar biasa dalam pendapat tehnologi digital di dunia pendidikan pada masa pandemi itu untuk itulah teknologi diangkat sebagai salah satu isu prioritas dalam g20 dengan adanya pandemi virus Corona yang semakin meluas pemerintah melakukan PPKN untuk menghentikan penyebaran virus 19 ditambah lagi hanya ke pemerintah yang setiap orang memilih berdiam diri di rumah termasuk belajar di rumah dan bekerja jadi rumah hal itu hanya sementara waktu sampai berubah pandemi comic 19 berakhir sedikit akan saya akan Ceritakan kisah saya Ahmad Fathul Syarifudin sebagai seorang siswa SDN rambipuji 4 Ikut dampak pandemi hingga mengakibatkan saya harus belajar di rumah kah grup WA ataupun Zoom untuk tetap untuk tatap muka saat itu saya menduduki kelas 2 teknologi tidak dapat dipisahkan dari masalah sebab teknologi lahir dan diperkembangkan untuk mencegah permasalahan yang dihadapi oleh manusia khususnya siswa pandemi covid 19 adalah kolektif bangsa-bangsa dunia yang bawa beruang dan tubuh adaptasi berbagi ini kehidupan termasuk kehidupan termasuk pendidikan dan pembelajaran ada banyak pembelajaran yang dapat difasilitasi oleh sekolah Seperti contohnya tugas Project yang dikerjakan di rumah tetap muka melalui Zoom dan info pembelajaran dari WhatsApp pembelajaran dengan sistem seperti ini memang sangat sangat efektif bagi orang tua bagipun saya sebagai siswa di samping karena tidak dapat bertemu dengan teman-teman pembelajaran dari rumah sangat membosankan karena harus belajar sendiri tanpa teman-teman dan kadang saya kurang paham materi disampaikan oleh bapak atau ibu guru tapi di samping saya itu saya jadi banyak waktu untuk istirahat di rumah hanya saja kurang menyenangkan karena tidak bisa bermain dengan bebas dan akses untuk bermain di luar rumah itu harus rasanya sangat menyiksa waktu dan kondisi di luar sana tapi tapi syukur alhamdulillah saya dan keluarga bersama terhindar bahwa virus covid-19 kesehatan tetap kami jaga agar sehat nanti asal kuat dan dalam kondisi yang sangat memperhatikan sangat-saat itu dengan kondisi yang Awas ini saya jadi sedikit tahu tentang dunia digital mengenal para dan manfaatnya bagi dunia pendidikan dan pembelajaran saya setiap hari saya di bukan tugas setiap hari untuk video dan saya dapat bertanya lewat handphone kepada bapak ibu guru saat saya tidak memahami tugas tersebut serunya lagi saya juga jadi dapat menjadi seseorang siswa yang bijak dalam menggunakan teknologi dari rumah kadangkala saat saya mendapat perintah dari bapak ibu guru untuk mengerjakan tugas LKS Jika saya tidak memahami pertanyaan atau penjelasan buku LKS tersebut menggunakan aplikasi Google alat bantu mengerjakan tugas jika memang bada masih libur menjadi dua kali lebih rapat dari sebelumnya karena saya banyak pertanyaan saat tugas-tugas yang tidak saya pahami karena saat itu saya masih bola Masih belajar dalam menggunakan handphone jadi ibu banyak membantu memberitahu cara penggunaan handphone sampai kebutuhan saya ya seperti cara mengakses Google tadi Saya mengadu Jangan karena dibantu oleh ibu ibu juga banyak membantu mengirimkan jawaban yang sudah saya kerjakan kepada bapak ibu guru seperti foto ataupun video ini tahun 2023 sudah kembali normal sehingga saya dapat belajar dengan sekolah kembali bertemu dengan teman-teman jaga bapak ibu suruh duduk sebangku kelas memberi menjelaskan biasa memahami materi yang disampaikan saat berproses belajar dan dapat membicarakan tugas bersama teman teman sekian sedikit cerita saya cerdas menggunakan teknologi sederhana jika tidak melewati masa itu mungkin saya belum tahu manfaat lebih mempelajaran digital untuk keseharian Saya membayar adanya sebuah masalah menunjukkan pengalaman juga pembelajaran Posisi saya dan lingkungan sekitar.

Halo, perkenalkan nama saya AHMAD FATUR SAIFUDIN. Teman-teman saya sering memanggil saya dengan nama Fatur. Saya lahir di Jember pada tanggal 7 Januari 2012. Jadi umur saya sekarang adalah sebelas tahun. Saya anak ketiga dari tiga saudara yang terdiri dari seorang kakak laki-laki dan seorang kakak perempuan. Saat ini saya sedang menempuh sekolah dasar yaitu di SDN Rambipuji 04 dan duduk di kelas empat. Saya memiliki hobi di bidang olahraga dan kesenian, khususnya di bola voli dan menulis

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post