siti nurhasanah

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web
Praktik Baik

Praktik Baik

Banyak praktik baik yang di lakukan di sekolah kami tercinta Snesmor berkilau mulai menyambut siswa di depan pintu gerbang sekolah oleh bapak ibu guru hingga menyanyikan lagu Indonesia Raya, memba ca Asmaul Husna juga murotal yang dilaksakan 15 menit sebelum dimulai jam pertama.

Menyanyikam lagu Indonesia Raya sebagai bentuk cinta tanah air, membaca asmaul Husna sebagai cinta kepada Alloh SWT, sedangkan murotal juga bentuk perwujudan cinta kits kepada Alloh dan Rosunya Nabi Muhammad SAW. Semua itu dilakukan sebagai pembentukan karakter siswa bahwa siswa Snesmor tidak hanya maju dalam akademis tetapi juga maju dalam pendidikan agama. Dengan harapan lulusan Snesmor bagus dalam akademis dan agama sehingga lulusan Snesmor tercinta bagus dalam fisik dan mentalnya. Siswa-siswa Snesmor menjadi siswa yang santun dan berkarakter baik. Hal ini sesuai dengan visi dan misi Snesmor. Snesmor berkilau snesmor hebat. Salam sehat dan bahagia.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Penguatan prndidikan karakter memang harus dimulai dari hal-hal sederhana dan bermakna. Lanjutkan

27 Jan
Balas



search

New Post