Siti Nur Hasanah.S.Pd.I

Saya seorang guru SD yang mengajar Pendidikan Agama Islam di sebuah sekolah di Kec.Limpung.Kab.Batang.Provinsi Jawa Tengah.Sejak Usia SLTP mulai senang menulis ...

Selengkapnya
Navigasi Web
ANTARA CEMAS DAN PASRAH

ANTARA CEMAS DAN PASRAH

Pùisi

ANTARA CEMAS DAN PASRAH.

By : Siti Nur Hasanah.

Kegelisahan ,kala cemas membelenggu jiwa .

**

Tatkala mendengar si covid menari dengan gemulai mendekatinya.Dalam satu ayunan suatu perjalanan dinas.

**

Kau mengintai , kami tak tau.Kau mendesah mencari mangsa aku juga tak mengerti.

**

Kami tak mennduga ta mgira bila dia menari bersamanya sahabatku .

**

Bukan salahnya ,

dan bukan salahku.

**

Hanya penyesalan penuh dag dig dug.

Andai saja aku tahu , Andai saja ada kata andai saja...dan berandai-andai

Maka tak kan muncul rasa gelisah, rasa takut..seperti ini.

**

Namun apa daya semua telah terjadi.

Hanya bisa berharap dan beedo'a.

Semoga covit enggan mendekat tak menular.

**

Ya Rob, andai nyawa harus kembali menghadap -NYA , biarkan pulangku dalam keadaan yang 'lumprah'.

Jangan biarkan pulang kehadiratnya diantar pasukan berseragam planet.

Biarkanlah anak cucu handai taolan mengantarku dan membantu doa untukku di rumah kecilku sementara.

**

Ya Robb Engau maha kuasa..maka dengan kuasaMU,

Kami memohon Sehatkanlah kami Ya Robb.

**

Hai corona, kau juga mahluk kecil penuh misteri , bersahabatlah andai kamu nyaman di bumi ini.

Kamu juga mahluk illahi, hentikanlah tarianmu yang berbisa.

**

Jadikan manusia sahabat , namun janganlah engkau mendekati tubuh kami.

**

Kita bersama sebagai hamba-NYA.

**

Ingatlah tarianmu telah memakan beribu nyawa.

Maka berhentilah.

**

Biarkan kami ibadah dengan nyaman.

Ya Robb.

Ampunilah kami.

Limpung,15/9-20

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Aamiin ya robbal'alamin. Semoga Corona cepat berlalu. Salam bahagia Bunda cantik.

24 Sep
Balas

Matur nuwun saudaraku.kamu asalah sahabatku.tak pernah lupa tuk datang di tulisanku.walau tulisanku tak ada artinya.dan mngkin yg lain mencibirnya.namun kau tak pernah lupa membombongku untuk like n comend

03 Nov
Balas



search

New Post