Siti Nurjanah

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web

Bersyukurlah, Maka Akan Allah Tambah

Hampir setiap malam aku dan ibuku menonton acara talkshow di salah stau stasiun tv.

Setiap nonton acara tersebut pasti ada tangisan bombay yang terjadi. Bagaimana tidak syahdu? Pasalnya, mereka yg mohon maaf masih kurang mampu saja tidak pernah mengeluh dengan apa yang terjadi dengan mereka, Justru mereka malah lebih semangat dalam beribadah. Sedangkan kita yg sudah sedikit dimudahkan malah masih sering ngeluh. Masih sering membanding bandingkan kehidupan dengan yang lebih sehingga kurang bersyukur.

Semoga Allah senantiasa Memudahkan kita dalam beribadah dan meningkatkan keimanan kita.

Lihat ke Bawah Untuk Bersyukur dan Lihat ke Atas Untuk Memotivasi diri.

Karena hidup bukan hanya soal siapa yang kaya dan siapa yang miskin, Bukan juga soal siapa yg lebih dulu sukses dan siapa yg sedikit lebih lambat dalam meraih kesuksesan.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post