Siti Nurjanah

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web
Melepas Lelah Bersama Malaikat Tak Bersayap

Melepas Lelah Bersama Malaikat Tak Bersayap

Sabtu 11 Mei 2019 ... Seperti biasanya jadwal kuliah sabtu dimulai pukul 13:00 . namun ada yang berbeda di hari ini, pasalnya ada seminar yang dilaksanakan di kampus dengan tema " ukhuwah in the qur'anic perspectuve and relation wits independence and peace in palestine " . Dengan semangat, jam 12:30 saya berangkat ke kampus dengan harapan bisa duduk di depan atau yaa minimal 3 baris d belakang lah ya , hehehe

di perjalanan ada sedikit kendala yang menyebabkan aku harus agak terlambat masuk kekampus. benar saja , sampai di kampus , bukan dua baris depan yang sudah penuh , namun dua ruangan yang sudah penuh ,, sedih dan panik mau duduk dimana saya ? di belakang rasanya fokus ku bakalan berkurang banyak huhuhu .. dan akhirnya duduk di ruangan ketiga dan sedih nya tepat di tengah ruangan dan tertutup oleh tembok sehingga tidak bisa lihat langsung si pengisi seminar . Namun tidak mengurangi semangat saya untuk mendengarkan materi yang di berikan ..

Sekira pukul 16:00 seminar pun selesai dan di lanjutkan 1 mata kuliah . dan setelah itu langsung go home untuk buka puasa , sampai dirumah sudah disambut dengan senyuman manis yang luar biasa membuat hatiku rasanya hilang semua capek seharian ,, yaaaa ,( ibu ) dia sudah menunggu di kamar dengan pertanyaan pertanyaan manja untuk anak gadisnya hehe .. setelah itu langsung cerita tentang kegiatan di kampus , dan endingnya ceirta tentang virus merh jambu. uppsssss .. rasanya tenang kalau udah liat senyum nya dan memastikan bahwa dia baik baik saja .lelahku seharian langsung hilang, terimakasih ibu..

Semoga Allah senantiasa menjaga ibu dan menghadiahkan surga di akhirat kelak aamiin yarabbal allamin ..

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Aamiin. Semoga Allah selalu melindungi orang tuamu

11 May
Balas



search

New Post