Siti Nurjanah

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web

Ternyata Pilu ku Bukan Sebab Rindu

sabtu malam sepulang Kuliah , aku menemukan sesuatu yang menurut ku sedikit Menyimpang.

Waktu menunjukan pukul 21:35, Ditengah jalan yang sedikit agak merayap. Ada sesosok Anak balita berusia sekitar kurang lebih 2 tahun yang di bonceng ayahnya menggunakan sepeda motor. Anak sekecil itu duduk di jok belakang tanpa ada yg menjaga di belakang nya atau pun kain atau gendongan yg mengaitkannya dengan Ayahnya.

Yang bisa dilakukan si Mungil hanya memeluk erat badan ayah nya yang sedikit agak gemuk, hingga mebuat si mungil itu agak kesulitan untuk memeluk erat.

Si mungil itu dengan mata sayup ngantuk, Menengok kanan kiri. Namun ayah nya Asik mengendarai motornya dengan kecepatan yg menurut ku tidaklah pelan.

Pilu ku ternyata bukan karna rindu ,Pasalnya ketika aku mendekati si mungil itu, Aku melihat justru malah yang duduk di depan Ayahnya malah kaka nya yang kisaran usia 5 tahun .betapa terisis hatiku. betapa pilu hatiku , aku tak membayangkan bagai mana ketika si mungil itu ngantuk sehingga tertidur, namun ayah nya asik mengobrol dengan kaka nya tanpa memperdulikan si mungil itu di belakang .

Semoga Allah slalu melindungi mu dek ..

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Kasihan sekali si mungil. Semoga dia baik baik saja. Sukses selalu dan barakallahu fiik

29 Sep
Balas

aamiin. makasih bunda ,, bimbing terus biar sprti bunda.

29 Sep
Balas



search

New Post