Siti Nurjanah

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web

Ubah Mindset Yuk

Bicara tentang kehidupan, pasti tak luput dari yang namanya hal baru, atau lingkungan baru, ataupun teknologi baru, dan lainnya . Nah ketika kita menemukan sesuatu yang baru, Atau suatu hal yang kita belum bisa untuk mengerjakannya, So jangan katakan Ga bisa, Namun katakan lah belum bisa.

kenapa? karena ketika kita mengatakan ga bisa, yang ada di mindset kita itu ya gabisa, kalau sudah berfikir tidak bisa, ya ga akan ada tindakan positip buat belajar, buat mencoba, juga buat berusaha untuk membuat diri ini bisa.

Berbeda dengan ketika kita mengatakan "Belum Bisa", mindset kita sudah positif dan akan berusaha untuk belajar dan mencoba untuk bisa, untuk terbiasa, hingga akhirnya dari kata belum bisa menjadi "Pasti Bisa" dan berahir dengan kata "Yesss, Aku bisa" dan kehidupan baru yang lebih positif sudah menanti kita didepan.

Jadi jangan spelekan perhial mindset yah, karna itu menentukan hal apa yang akan kita lakukan.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post