Siti Nurjanah, S.Pd., M.Kes

Assalamualaikum warahmatullaahi wabarakaatuh. Aku adalah: - seorang istri - ibu dari tiga anak - guru SMA Negeri 1 Rembang - assesor Jabfung guru SMA Prop ...

Selengkapnya
Navigasi Web
Niat Baik, Ada Kemudahan!
18 of June 2013— at Guangzhou City, China18 of June 2013— at Guangzhou City, China.

Niat Baik, Ada Kemudahan!

“Janganlah kamu menuntut suatu jabatan. Sesungguhnya jika diberi karena ambisimu, maka kamu akan menanggung seluruh bebannya, tetapi jika ditugaskan tanpa ambisimu maka kamu akan ditolong mengatasinya”- HR Buchari

Pedoman yang tidak perlu ditawar lagi. Itulah penyejuk hati dan petunjuk dalam mengemban amanah di bumi ini. Ketika suatu niat baik, tak perlu mengeluh dengan segala kesulitan yang serasa menghalangi. Karena sesungguhnya kesulitan adalah tantangan bagi manusia untuk lebih siap menerima hasil yang lebih baik.Terimakasih, yaa Allah. Engkau Maha Tahu atas segala niat baik maupun buruk.

Terimakasih keluarga, sahabat, kolega, apapun bentuknya semua itu adalah dukungan yang tak ternilai harganya! Terimakasih pula kepada pihak PT Garuda Indonesia atas kemudahan dan fasilitas perjalanan kami. Terimakasih semuanya, atas keberhasilan tanda tangan MoU SMAN 1 Rembang, Rembang Regency, Central Java, Indonesia- International Class Shouth China University of Technology, Guangzhou, China, dan anugerah sertifikat internasional untukku. Ingatkan sebagai seorang hamba yang senantiasa bersyukur kepadaMu, Allah.

Expecialy Sertificate for Siti Nurjanah Accordance with the duites and position as Vice Principal fields of Partnership, successfully developing cooperation between SMAN 1 Rembang and International School, SCUT, Guangzhou, China

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post