SITI NUR MULYANI

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web

Salah satu baso enak di cimahi

Siapa yang enggak suka bakso? Sepertinya semua orang Indonesia menyukai kudapan yang satu ini, kecuali yang memang enggak makan daging sapi.

Bakso biasanya disantap untuk makan siang hingga sore. Satu porsinya terdiri dari pilihan mie, bihun, atau sohun. Untuk isiannya tentu saja bakso daging sapi, sayuran toge dan sawi, serta taburan bawang goreng dan seledri segar.

Keluyuran mau mengulas salah satu tempat makan bakso yang enak banget, namanya Mymo Mie Baso Ceker & Juice. Lokasinya ada di Cimahi, lumayan dekat dengan tol, jadi kalau kamu dari luar kota dan lewat tol, bisa langsung melipir ke sana.

Restoran ini terlihat sederhana dari luar, lokasinya pun sedikit masuk ke dalam gang. Tapi, orang-orang tetap effort untuk bisa makan di sana. Berarti, paham dong selezat apa baksonya? Langsung saja simak ulasan dari Keluyuran berikut ini.

Menu Mymo

Ini daftar menu makanan yang ada

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post