SITI NUROHMAH,S.Pd

Bekerja di MIN 3 Nganjuk, ...

Selengkapnya
Navigasi Web

Lebaran

Dari semalam mau publish tulisan tidak be4hasil, dan baru bisa publish pukul 00.17, berarti sudah ganti hari, dan itupun baru sebatas judul. Berarti bolong lagi satu hari dan harus mengulang, oke lah kalau hatus begitu.

Lebaran kali ini sungguh luar biasa. Setelah vakum 2 tahun, kini euforia lebaran terasa di mana-mana. Jalanan macet, saling kunjung sanak saudara juga terjadi hampir di semua kota. Semoga lebaran tahun ini membawa kita semua kembali kepada tradisi yang hampir saja hilang karena Covid-19. Selamat idulfitri 1443 H, Taqabalallahu minna wa minkum Taqabbal Ya Karim, Mohon maaf lahir dan bathin.

Ngk, 03 Mei 2022.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Semangat jalani habit menulis tanpa jeda, mohon maaf lahir dan batin

03 May
Balas

Alhamdulillaah, keren tulisannya, tetap semangat, semoga kita dipertemukan dengan Ramadhan berikutnya, sehat dan sukses bu

03 May
Balas

Kesalahan bukan dari kita bu. System yang error... Semoga bisa ditolerir. InsyaAllah

03 May
Balas

Betul Pak Tony.

04 May

Saya juga bolong Bunda Siti, rasanya ada yang hilang. Kembali lg deh ke no 1

03 May
Balas



search

New Post