SITI NUROHMAH,S.Pd

Bekerja di MIN 3 Nganjuk, ...

Selengkapnya
Navigasi Web
MOU bersama TNI dan POLRI
Gambar merupakan koleksi pribadi

MOU bersama TNI dan POLRI

Saat ini kita sering mendengar atau melihat fenomena kenakalan remaja, salah satunya adalah adanya tawuran antar prlajar. Hampir setiap hari kita melihat di televisi berita tentang tawuran antar pelajar yang disebabkan hal sepele, contohnya persaingan atau saling ejek. Masalah kenakalan remaja semakin hari semakin meresahkan, untuk itulah MIN 3 NGANJUK, mengadakan MOU dengan TNI msupun POLRI untuk memberikan pengarahan tentang fenomena jenakalan remaja ini sekali dalam satu bulan.

Tujuan dari kegiatan tersebut adalah agar anggota TNI dan POLRI memberikan pengarahan agar para pelajar tersebut memahami tentang dampak buruk dari salah pergaulan.selain itu mereka juga membekali para peserta didik dari MIN 3 NGANJUK dengan pengetahuan dan sikap agar mereka tidak mudah terpancing untuk melakukan tindakan anarkis, tawuran, buliying dan lain sebagainya yang merugikan diri sendiri, orang tua dan juga orang lain. Mari kita jaga generasi bangsa ini agar tidak saling memusuhi, agar mereka memahami pentingnya persatuan dan kesatuan, sehingga kedepanya mereka mampu menjadi pemimpin-pemimpin yang hebat dan berakhlak yang baik.

Kota Angin, 06 Oktober 2023

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post