SITI NUROHMAH,S.Pd

Bekerja di MIN 3 Nganjuk, ...

Selengkapnya
Navigasi Web

Pingin Nulis Lagi

Entah sudah berapa lama aku ndak buka akun gurusiana. Sejak eror dan remidi lagi dan lagi, di tambah kesehatan lagi tidak mendukung, maka aku berhenti sejenak. Untuk merefresh diri, juga pikiran. Selain berusaha mendekatkan diri kepada Sang Pencipta, rehat sejenak dari rutinitas juga merupakan obat yang mujarap. Buktinya ada rasa rindu yang bergelayut di relung kalbu. Rindu mengungkapkan segala apa yang ada di fikiran, di angan-angan, di dalam hati yang tak terungkap. Dan hari ini rasa rindu itu membuat semangat saya kembali membuncah. Untuk menulis kembali. Tak peduli ini adalah remidi atau bukan. Yang terpenting adalah saya ingin eksis lagi. Menulis di blog gurusiana. Tentang apa? Ya tentang apa saja yang ingin ku tuliskan di blog yang keren ini. Bisa juga tentang curahan hati.

Seperti yang saya ungkapkan kali ini adalah sebuah curahan hati. Setelah sejenak menepi dari tantangan ini. Sebenarnya kalau di katakan berhenti total tidak juga, sebab di grup No Baper saya juga masih eksis, dan rutin bergabung akhir-akhir ini. Tapi Alhamdulillah, yang terpenting bagi saya adalah semangat untuk tetap berliterasi, bersama orang-orang hebat di grup penulis ini. Semoga kita semua diberikan kesehatan sehingga bisa tetap semangat menulis.

Kota Angin, 31 Mei 2022

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Ayo tulis saja Bunda.

03 Jun
Balas



search

New Post