siti nursyam

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web

(Sambungan) Baca tapi tak Komen

Lain lagi dengan dengan M. Semua tugas disuruh antarkan ke sekolah pada waktu yang telah ditentukan.

M semangat mengumpulkan bukunya di meja wali kelas. Kemudian wali kelas mengantarkan kepada guru-guru mata pelajaran.

Sebagai guru mata pelajaran, penulis langsung mengecek buku yang sudah menumpuk di meja.

Dari sekian buku yang diperiksa, ada satu buku yang isinya tidak ada kaitan sama sekali dengan pelajaran saat itu. Bukunya lusuh.

Penulis coba menghubungi M lewat hp ibunya. Penulis minta agar M datang ke sekolah menjumpai penulis.

Tidak lama, M langsung datang.

Penulis tanyakan tentang bukunya.

Ternyata M tidak punya buku tulis. Buku yang dikumpulkan adalah buku lama. Buku kelas 8 dulu.

Untung dalam laci penulis masih ada persediaan buku tulis kosong.

Sorenya M langsung mengirim tugasnya lewat wa.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post