Siti Nur Wiqoyati

Wiqoyati adalah seorang perempuan dari Magelang Jateng. Meniru bapaknya, berprofesi sebagai guru. Saat ini mendapat tambahan tugas tambahan sebagai Kepala Sekol...

Selengkapnya
Navigasi Web

Ngebut itu Asyik

Aku baru bisa mengemudikan sepeda motor saat berusia 30 tahun. Sudah menjadi emak dari satu anak. Agak telat ya? Ah, biar saja orang lain bilang apa. Waktu masih remaja, aku tidak pernah dilatih oleh Bapak. Aku kok ya tidak minta diajari ya? Kendaraan satu-satunya milik bapak adalah DKW warna merah. Sayang belum pernah kufoto. Lha gimana, kamera aja gak punya. Apalagi handphone, belum musim.

Aku terkesan saat diboncengkan Mita, muridku di SMA Cepiring. Waktu itu, aku diantarnya menengok teman sekelasnya yang sakit. Lumayan jauh di pelosok desa. Pulangnya, Mita mengajakku lewat pematang sawah. Tanpa ragu, dia tancap gas. Gila kan? Serasa melayang. Alhamdulillah. Rute ekstrim sekitar tiga kilometer itu berhasil terlampaui dengan selamat.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post