Siti Rofiah

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web
Tambah Umur Tambah Aset

Tambah Umur Tambah Aset

Tahukah kawan itu gambar apa?

Iyaak bukan bermaksud ngiklan cuman mau nebar virus hidup hemat ala per emasan.

Zaman sekarang yang digunakan untuk semua aktivitas pembayaran. Ditambah dengan adanya internet mobile banking semakin memudahkan jarin mungil ini untuk kelak klik klan kikbarang belanjaan ditokorame, Tokopedia, lazadaz shopee dan marketplace lainya.

Nilai mata uang hari kian hari semakin tergerus dengan adanya inflasi. Dulu beli bakso cukup membayar Rp 500 perak sudah dapat satu mangkok nah sekarang? 500 rupiah dapat ditukar dengan penthol satu tusuk. Terbukti bahwa adanya iinlfasi.

Sekarang beli ini harus konsisten karena iapa)°©

Supaya kita bisa samaienam

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Keren ulasannya, semoga sehat selalu Bunda

09 Sep
Balas



search

New Post