Siti Rokhani

Belajar berbagi kisah dan cerita, di forum gurusiana. Melatih untuk menggerakkan jari jemari untuk menulis, merangkai kata dalam kalimat..bentuk curahan hati da...

Selengkapnya
Navigasi Web
Putri Kecilku Nan Ayu...

Putri Kecilku Nan Ayu...

Nada AfiqaPutri adalah putri kecilku paling ayu..Tak henti hentinya aku bersyukur dianugerahi seorang putri cantik ditengah keluarga kecilku. Dia sekarang berumur 3 tahun lebih 7 bulan, tepatnya tanggal 14 September 2014 putriku lahir. Penuh Perjuangan, penuh airmata..saat aku mengandungnya. Alloh memberikan ujian yang aku yakin, karena Alloh sangat sayang kepadaku...agar aku selalu bersyukur untuk semua nikmat yang Alloh berikan kepadaku dan keluargaku.

Di awal kandungan masuk 5 bulan.., tiba tiba kakiku terasa sakit. Yang sebelah kanan..,susah untuk digerakkan. Jangankan untuk berjalan..dibuat duduk dan berdiri pun amat sangat sakit.

Ya Alloh..saat itu aku menangis, sakit apakah aku..? Setelah diperiksa dokter kandungan aku disarankan untuk ke dokter syaraf, dan menurut dokter ahli syaraf mendiagnosa klo aku kena syaraf kecepit. Dan tindakannya harus operasi...

Ya Alloh..,kembali aku menangis, bagaimana dengan bayi dalam kandunganku! Aku memohon dan berdoa mudah mudahan itu hanya sekadar diagnosa. Dan Alhamdulillah..ternyata tidak ada syaraf kecepit dari hasil MRI.

Selama di rawat hampir 2 minggu di Rumah Sakit pun ternyata tidak membawa perubahan..,aku pulang dari rumah sakit dalam kondisi yang sama. Suamiku.., bapakku, anakku, dan keluarga tercintaku ..merekalah penyemangat hidupku.

Hari hari selanjutnya..aku lalui dengan hanya berbaring..dan menangis. Aku harus kuat, demi putri kecil dalam kandunganku. Dengan bertambahnya kandunganku, mungkin karena posisi bayi sudah bagus..ternyata kakiku mulai bisa digerakkan. Seperti bayi .., aku mulai belajar untuk menggerakkan kakiku dengan merangkak, lalu latihan berdiri dan berjalan sambil pegang bahu suamiku..satu langkah demi satu langkah..

Ya Alloh..Engkau Maha Mendengar..,Engkau dengar doaku..aku bisa berjalan..

Ternyata ujianku belum sampai disitu.., di awal bulan ke delapan aku mengalami pecah ketuban.

Satu bulan maju lebih awal dari perkiraan dokter, akhirnya dokter melakukan SC untuk menyelamatkan putri kecilku. Dan Putri kecilku lahirku.., dan kata suamiku dia sempat kritis. Badannya membiru.., diberi selang infus dan oksigen. Sempat dokter memanggil suamiku..dan meminta untuk berdoa untuk kesehatan putri kecilku...

Putriku sayang..itu liku liku tentang dirimu nak. Makanya diberi nama Nada..penuh jalan cerita..

Kini putri kecilku sudah tumbuh jadi anak perempuan yang lucu dan menggemaskan..

Jadilah selalu bidadari kecil kami.., selalu menjadi kesayangan mama, papa dan Mas Putra.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Perjuangan seorang ibu memang penuh warna..

09 Apr
Balas

Benar Bunda.., itulah suka dukanya menjadi ibu. Makanya ,surga ada di bawah telapak kaki ibu..

09 Apr
Balas



search

New Post