Siti Romlah

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web

Sorehari pembawa berkah

Hari ini aku ingin bercerita sedikit Memang benar sekali allah itu sayang sekali kepada hambanya, kita sebagai hambanya jangan sampai meragukanya Hari ini saya melihat ibu saya lesu sekali ,kurang semangt akhirnya saya punya niat buat membelikan sarikurma buatnya. tetapi pas saya lihat isi dompetpun menipis saya bingung harus gimana lagi, allah itu selalu di atas segalanya saya sayang kepada ibu saya tetapi allah lebih saya lagi kepada ibu saya, allah menggampangkan urusan saya buat ibu saya akhirnya saya mempunya uang untuk membeli sarikurma itu karna rahmat dan pertolongan allah. Jadi kita tidak pelit untuk membantu ibu kita allah pasti menggampangkannya dan ternyata ada yg lebih sayang lagi kepada ibu saya iya ia yang maha penciptanya , saya kira saya sebagai anak yang lebih sayang kepada ibu saya dan tidak ada lagi selain saya tetapi ternyata allah lebih sayang kepada ibu saya . Jangan takut untuk menolong orangtua allah pasti ganti yang lebih dan allah pasti melancarkan segala urusan kita Ya allah ampunilah dosaku dan dosa kedua orangtua ku, sayangilah mereka seperti mereka menyayangiku di waktu kecil aamiin.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post