Siti Romlah

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web
Tagur 58 lanjutan  'Mami Gank'

Tagur 58 lanjutan 'Mami Gank'

Sejak kejadian  tempo hari, aku merasa terkagum dan sangant menyita perhatianku, ingin mengetahui siapakah sosok wanita itu, mengapa ia begitu perduli dengan anak-anak yang tawuran, sementara kami para guru merasa hatinya ciut, bila melihat mereka sedang dalam kancah tawuran, kami kuatir dengan nyawa yang melayang secara sia-sia, akibat dari salah sasaran.

Di saat mereka sedang dalam kancah seperti itu, wajah mereka sudah berubah, bukan lagi sebagai anak-anak yang sangat haus kasih sayang, tapi mereka sudah berubah menjadi serigala liar, yang siap menerkam siapa saja yang menghalang niat mereka atau menghajar habis-habisan out group dari kelompok mereka. Sepertinya di kepala mereka sedang ada tanduknya, yang siap menyeruduk apa saja yang ada di sekitar mereka.

Bagaimana dengan wanita itu, yang mereka sebut mami gank, kelompok anak-anak tawuran itu begitu takut, seperti melihat malaikat maut yang mengejar dan menghadang mereka, sehingga keberingasan mereka berubah menjadi kembali anak-anak yang takut pada emaknya, karena nakal dan merasa ngeri karena dibawakan pecut oleh emaknya. Mereka lari pontang panting menghindari diri dari pukulan dan sumpah serapah dari mami gank tersebut.

Ada maghnet apa yang membuat mereka begitu, gentar hanya karena melihat sesosok wanita kurus, tapi sangat energik, dengan rambut yang di gulung di atas kepalanya, seperti gelungan para ksatria majapahit dahulu. Dan ia selalu memakai celana panjang dari bahan, serta baju katun yang menutupi hingga pantatnya, persis seperti baju model orang melayu. Selendang hanya di sampirkan di lehernya. Aku membayangkan seperti pahlawan wanita  Cut Nyak Dien. Hanya ia tak membawa keris atau benda tajam, tapi yang ia bawa kemana-mana tongkat dari rotan yang panjangnya sekitaran satu setengah meter.

Saat mereka hendak merencanakan akan ada penyerangan pada lawan kelompoknya, kelompok itu akan berdiskusi uantuk menghindari adanya kehadiran mami gank, seperti dalam game, semua taktik perang harus dapat menghindari bertemu algojo kematian, jika tak ingin visi penyerangannya gatot, alias gagal total. Bagi mereka Mami Gank perlu di perhatikan dengan penuh perhitungan.

Aku sangat penasaran ada apa dengan mereka dan bagaimana mereka bisa memiliki penilaian yang sangat luar biasa pada wanita tersebut, secara fisiknya tidak ada memiliki suatu keistimewaan, tapi kenapa mereka menilai sosok wanita itu begitu sangat kharisma,  di mata anak-anak yang luar biasa,  membuat para orang dewasa mengelus dada,  mungkin sampai botak kepala para penanggung jawab memikirkan jalan terbaik untuk  pendidikan  anak bangsa ini.

 

Penasaran khan, kita lanjutkan esok yah..!

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post