Siti Romlah

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web

Tagur 64 ' bazar di Reunian'

"Aku koq ngantuk yah, padahal tadi siang ga ada kegiatan yang berat, tadi aku tidur siang juga"gumam Tiara dalam kebingungan. 

Hari ini ada yang istimewa, saat ia merasakan ada yang kurang beres dalam tubuhnya.. Tiara jarang tidur siang, andai ia merasakan ada yang tidak beres baru ia merehatkan tubuhnya untuk tidur siang sejenak. 

Memang aktivitas nya dua hari lalu, telah menyita waktu tenaga dan pikirannya, ada kegiatan bazar di sekolah SMP N 34 tempat ia menimba ilmu. 

Tiara tak menyiakan kesempatan ikutan bazar, dia pikir sambil berenang minum air( kelelep kali yah). 

Modal yang ia keluarkan lumayan menguras kocek dapurnya, ia berharap hasil penjualan nya dapat menutupi apa yang menjadi kendala dalam masalah dapurnya. 

Dua hari untuk kegiatan bazar ternyata kurang cukup, untuk menghabiskan dagangannya, begitupun untuk para pedagang yang lain, mungkin karena konsumen nya yang si batasi hanya para alumni, yang oleh setiap angkatan akan di giring belanja di angkatannya saja. Rasa paguyuban nya yang mendorong mereka membantu untuk Angkatan nya. 

Tiara bingung, hingga sampai sore dagangan nya masih banyak, karena teman seangkatannya yang hadir tidak lebih dari sepuluh orang. 

Akibat nya hanya beberapa saja yang membeli. 

Tiara hanya dapat menghela nafas panjang, segala sesuatu nya Allah telah mengatur setiap limpahan rezeki pada setiap hambaNya. 

Tiara menghemat biaya penggeluaran, ia tak membeli

Jajanan yang ada di bazar, itulah yang membuat ia jadi masuk angin dan asam lambung nya naik. 

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post