Siti Ropiah

Guru MA Al Ishlah Cikarang Utara Kab Bekasi Jawa Barat Alumni Uin Jakarta, nomor hp 087888623714 ...

Selengkapnya
Navigasi Web
Belajar Waris Sebab Ahli Waris

Belajar Waris Sebab Ahli Waris

Belajar Waris Sebab Ahli Waris

Oleh: Siti Ropiah

Dalam kehidupan, kita tidak dapat terlepas dari persoalan waris, karena kematian merupakan sesuatu yang pasti terjadi pada manusia. Oleh karena itu ilmu waris merupakan hal yang perlu diketahui, agar sesuai dengan yang semestinya.

Bagi kita yang hidup di Indonesia, memahami hukum yang ada di Indonesia merupakan hal yang tak dapat ditinggalkan. Sebab hal tersebut terkadang harus dihadapi manakala bersoal dalam hal waris.

Untuk itu, buku waris sebagaimana gambar di atas merupakan salah satu solusi dalam mengetahui ilmu waris. Buku tersebut memberikan gambaran dalam dua aspek yaitu hukum Islam dan hukum atau peraturan waris yang ada di Indonesia.

Dengan memahami dua aspek tersebut memudahkan dalam menghadapi persoalan terkait waris yang terjadi dalam kehidupan. sebab di dalamnya membahas secara komprehensif terkait waris. Dimulai dari pengertian, rukun dan syarat, penggolongan ahli waris sampai penghitungan bagian waris. Dilengkapi pula sumber hukumnya baik dari Alquran dan hadis maupun dari pasal-pasal yang terdapat dalam Kompilasi Hukum Islam (KHI). Karenanya memiliki buku ini merupakan pilihan terbaik yang dapat dilakukan.

Sejatinya Belajar Waris Merupakan Keniscayaan

Salam Perindu Literasi

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Sukses selalu, Bunda. Salam literasi

07 Nov
Balas

Terima kasih atas kunjungannya dan barakallahu fiik

08 Nov

Betul tuh, harus mengerti hukum waris ya. Terima kasih pencerahannya, Bu Vi.

07 Nov
Balas

Iya Bu. Terima kasih atas kunjungannya dan barakallahu fiik

08 Nov

Keren banget informasinya, sangat bermanfaat Bunda

07 Nov
Balas

Terima kasih atas kunjungannya dan barakallahu fiik

08 Nov

Ulasan yang keren bu, sangat informatif

07 Nov
Balas

Terima kasih atas kunjungannya dan barakallahu fiik

08 Nov

Keren sekali tayangannya, mantap, sehat dan sukses selalu Bu Dr

08 Nov
Balas

Terima kasih atas kunjungannya dan barakallahu fiik

08 Nov

sangat informatif dan mencerahkan ulasan yang tersaji. sehat selalu bunda Siti Ropiah

07 Nov
Balas

Terima kasih atas doa dan kunjungannya. Barakallahu fiik

08 Nov



search

New Post