Siti Ropiah

Guru MA Al Ishlah Cikarang Utara Kab Bekasi Jawa Barat Alumni Uin Jakarta, nomor hp 087888623714 ...

Selengkapnya
Navigasi Web
HP Itu Tersenyum padaku

HP Itu Tersenyum padaku

HP Itu Tersenyum padaku

Oleh: Siti Ropiah

Hari Rabu, ada kesempatan aku meminta Abang tukang jahit keliling untuk memperbaiki jilbabku. Tiga buah jilbab kuberikan kepada si abang. Sekira tiga puluh menit, selesai sudah. Setelah kubayar, pergilah si abang itu. Namun tiba-tiba, ia kembali dengan membawa sebuah HP berwarna putih. Lalu diserahkannya padaku, karena ia menemukannya di depan pager rumahku.

Kucoba buka HP tersebut, namun tak bisa, karena lowbet. Akhirnya kuputuskan untuk meminta bantuan kepada keponakanku, karena charger yang kumiliki tidak cocok dengan HP tersebut. Alhamdulillah, keponakanku miliki charger yang cocok. Segera HP tersebut dicas. Sebab kasihan pasti pemilik HP tersebut sangat kehilangan. Terlebih bila banyak data yang diperlukan.

Setelah terisi, segera dibuka oleh keponakanku. Bersyukurnya tidak dikunci. Setelah terbuka, terlihat nama ' De Sans'. Loh itu nama studio foto jagoanku. Jangan-jangan ada karyawannya yang kehilangan HP. Segera kuhubungi jagoanku via WA dan kusampaikan tentang penemuan HP tersebut. Dia minta untuk dikirimi foto HP itu. Segera kukirim. "Wah, itu mah HP Rama", begitu ungkapnya. Loh, berarti HP tersebut milik jagoanku. Owalah, aku kasih emoticon orang tepuk jidat...

Salam Perindu Literasi

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Twistnya keren pisan teh.. Ternyata oh ternyata.. haha.. Sukses selalu

05 Nov
Balas

Terima kasih atas kunjungannya dan barakallahu fiik

05 Nov

keren Bun, cetita yang apik

05 Nov
Balas

Terima kasih atas kunjungannya dan barakallahu fiik

05 Nov

Alhamdulillah, hp jditemukan orang yang tepat. Keren Bund dan salam sukses

06 Nov
Balas

Wah kasian yang kehilangan hp nya. Salam literasi semoga sehat dan sukses selalu buat Ibu Vivi

05 Nov
Balas

Begitu deh Pak. Terima kasih atas kunjungannya dan barakallahu fiik

05 Nov

Alhamdulillah. Masih rezeki ananda hp nya tidak hilang. Sukses selalu bunda

05 Nov
Balas

Untung yang nemukan jujur dan bisa kembali ke pemilik. Duh ,... bunda lupa hp ananda. hehe... salam sukses, Ibu.

05 Nov
Balas

Pentigrafnya keren Bunda. Salam sehat selalu.

05 Nov
Balas

Terima kasih atas kunjungannya dan barakallahu fiik

05 Nov

Haha.. ternyata

05 Nov
Balas

Iya Pak. Terima kasih atas kunjungannya dan barakallahu fiik

05 Nov

Pentigraf yaang sanga keren sekali bu Roopiah semoga sehhat selalu

05 Nov
Balas

Terima kasih atas apresiasi dan kunjungannya. Barakallahu fiik

05 Nov

Tambah keren tulisannya. maaf bunda beberapa hari ini aku tak sempat skss an Ama gurusianer karena persiapan acara 14 harinya orang tua kami.sehat selalu bunda Siti Ropiah yang baik hati.

05 Nov
Balas

Iya gak pa pa Pak. Semoga diberi ketabahan. Barakallahu fiik

05 Nov



search

New Post