Siti Ropiah

Guru MA Al Ishlah Cikarang Utara Kab Bekasi Jawa Barat Alumni Uin Jakarta, nomor hp 087888623714 ...

Selengkapnya
Navigasi Web
Ingin Dielus

Ingin Dielus

Ingin Dielus

Oleh: Siti Ropiah

Sabtu siang aku mengajar di semester 5 C. Perkuliahan dimulai pukul 14.30 WIB. Materi yang disampaikan terkait masa Iddah atau masa menunggu. Tak terasa perkuliahan berlalu sampai pukul 16.00 WIB. Segera saja kuakhiri perkuliahan tersebut, walau mahasiswa masih menyisakan beberapa pertanyaan.

Aku tidak langsung keluar kelas, tersebab ada mahasiswa yang masih mempertanyakan terkait ketidakhadirannya di minggu sebelumnya. Kukatakan boleh diganti pada perkuliahan di kelas 5 A. Aku memang memberikan peluang pada mahasiswa yang tidak sempat hadir di kelasnya untuk mengganti hadir di kelas lain yang kebetulan berbeda hari.

Ketika aku keluar kelas, aku dihadang oleh seorang mahasiswi. Ia mendekat dan berkata dengan pelan. " Bu, saya sedang hamil. Saya ingin ibu mengelus perut saya", begitu pintanya. Aku segera menyanggupi permintaannya. Kudoakan agar bayinya sehat dan shaliha bila perempuan dan shalih bila laki-laki. Untuk ibunya kudoakan sehat dan dilancarkan dalam persalinannya. Dia pun mengaminkan doaku dan mengucapkan terimakasih sambil tersenyum.

Sejatinya Doa Dipanjatkan untuk Bayi dalam Kandungan

Salam Perindu Literasi

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Barokallah Bu Doktor, dosen sekaligus Bu Nyai, yang selalu dimintai doa para mahasiswanya, salam sehat dan sukses selalu

18 Oct
Balas

Terima kasih atas kunjungannya dan barakallahu fiik

18 Oct

Luar biasa biasa bunda. Pengalaman nyatapun bisa menjadi tema. Mantap

18 Oct
Balas

Terima kasih atas kunjungannya dan barakallahu fiik

18 Oct

Semoga doanya terkabul. Salam sukses selalu, Bun.

18 Oct
Balas

Amin ya Rabb. Terima kasih atas kunjungannya dan barakallahu fiik

18 Oct

Semoga si calon bayi kelak bisa pula katak bu Dr.Siti Ropiah...aamiin

18 Oct
Balas

Amin. Terima kasih atas kunjungannya dan barakallahu fiik

18 Oct

Mks bu DR Ilmunya, keren tayangannya, mantap, shat dan sukses selalu Bu DR

18 Oct
Balas

Terima kasih atas kunjungannya dan barakallahu fiik

18 Oct

Semoga doanya terabul Bund. Sehat dan sukses

18 Oct
Balas

Terima kasih atas kunjungannya Bund

18 Oct

Betapa mulianya hati Bunda. semoga mahasiswa bunda senang dan lancar persalinnannya dan mendapatkan keturunan yang shaleh dan Sholeha. sehat selalu bunda Siti Ropiah.

18 Oct
Balas

Amin. Terima kasih doa dan kunjungannya. Barakallahu fiik

18 Oct



search

New Post