Siti Ropiah

Guru MA Al Ishlah Cikarang Utara Kab Bekasi Jawa Barat Alumni Uin Jakarta, nomor hp 087888623714 ...

Selengkapnya
Navigasi Web
Ketika Iri Menemani Diri

Ketika Iri Menemani Diri

Ketika Iri Menemani Diri

Oleh: Siti Ropiah

Aku menyadari kelemahanku dalam menulis. Yap, dari berbagai jenis tulisan, aku hanya mampu menulis yang berjenis kolom. Itu pun hanya yang terkait hukum Islam. Jadilah tulisanku hampir seluruhnya berisi hukum Islam.

Namun bagiku, apa yang kutulis menjadi cambuk untuk aku dapat jalankan. Terlebih bila terkait ibadah. Aku tak berani menulis sesuatu (terkait ibadah) bila aku belum menjalankannya. Terasa ada beban yang menghimpit diri ini bila hanya berupa tulisan. Karenanya dari hari ke hari berbagai amalan berusaha kulakukan. Walau terkadang belum bisa Istiqomah.

Aku berusaha ingin menulis jenis tulisan lainnya, namun kemampuanku tentang hal itu terbatas. Jadilah aku hanya mampu memendam rasa iri di dalam hati. Tersebab melihat kepiawaian teman-teman dalam meracik tulisan hingga hasilkan karya luar biasa.

Sejatinya Iri Masih Bertandang di dalam Diri

Salam Perindu Literasi

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Aku justru iri padamu. Kapan ya bisa nulis dg tautan dan rujukan hukum Islam.

09 Oct
Balas

Wah, bisa aja Bu Casmi, hehehe. Terima kasih atas kunjungannya dan barakallahu fiik

09 Oct

Mantap teh. Ayeuna juga demikian. Agak berat menyampaikan apa yang kita sendiri belum mampu melakukannya.. Tapi semua tulisan teteh tentang agama, menyadarkan dan mencerahkan para pembacanya.. Sukses selalu

09 Oct
Balas

Terima kasih atas kunjungannya dan barakallahu fiik

09 Oct

Tulisan penuh hikmah dan pembelajaran. Sukses selalu Bu Siti. Salam literasi

09 Oct
Balas

Iri dalam ilmu pengetahuan itu diharuskan agar kita terus berkembang, Barokallahu fiiki Bu Vivi, semoga terus sehat dan bahagia

09 Oct
Balas

Iya Pak Guru. Terima kasih atas kunjungannya dan barakallahu fiik

09 Oct

Justru saya yang iri berat dengan tulisan bunda. Luar biasa.

10 Oct
Balas

Barakallah bu. Selalu bermanfaat. Sukses selalu.

09 Oct
Balas

Hayuukk coba tls apapun bunda. Sy dl jg ga PD. Trs coba meski blm bgs tp sy nekat. Ayo bareng sy temani menulis genre lain. Sukses sllu...

09 Oct
Balas

Wah, aku masih belum bisa Bu. Terima kasih atas kunjungannya

09 Oct

Apa yang Bunda tuliskan adalah warisan emas yang tak sembarang orang bisa melakukannya. Baarakallah... Bunda.

09 Oct
Balas

Puisi bunda bagus juga bun. Kolom sangat luar biasa dan menginspirasi

10 Oct
Balas

Tulisan bunda tetap manfaat.

09 Oct
Balas

Terima kasih support dan kunjungannya. Barakallahu fiik

09 Oct



search

New Post