Siti Ropiah

Guru MA Al Ishlah Cikarang Utara Kab Bekasi Jawa Barat Alumni Uin Jakarta, nomor hp 087888623714 ...

Selengkapnya
Navigasi Web
Selfinisasi Bikin Aku Frustasi

Selfinisasi Bikin Aku Frustasi

Selfinisasi Bikin Aku Frustasi

Oleh: Siti Ropiah

Selfi bagi kebanyakan wanita merupakan sesuatu yang amat menyenangkan. Tiada hari tanpa selfi, mungkin itu slogan yang tepat yang disemat untuk para wanita.

Kegiatan apa pun, di mana pun, kapan pun akan selalu menarik untuk melakukan selfi. Bukan tanpa tujuan hal itu dilakukan. Mungkin sebagai bukti diri atas apa yang dilakukan. Mungkin sebagai informasi dari apa yang dikerjakan.

Selfi sudah menjadi trand masakini yang menjadi ajang pembuktian diri. Bahkan tak sah rasanya bila suatu kegiatan tanpa ada selfi. Hal ini tentu menjadi suatu yang tak dapat ditinggalkan.

Namun bagiku selfi terlebih sendiri, membuat diriku tak PD. Rasa risih dan malu selalu menghantui diri. Mungkin bila selfi dilakukan secara bersama-sama, sedikit membuat aku berasa lega di hati. Itu pun dilakukan, seringkali bukan atas kehendak diri, tetapi biasanya atas dorongan teman.

Hal itu terjadi disebabkan mungkin aku tak secantik teman-teman. Aku merasa juga tidak pandai berpose diri, hingga foto selfi (khususnya sendiri) membuat aku tak PD. Terlebih sekarang berat badanku bertambah, hadeuh makin tak PD.

Seperti saat diminta oleh Kumendan untuk berselfi menggunakan 'kaos 365' yang telah kudapatkan, membuat aku sedikit 'frustasi'. Makin membuat aku mati gaya. Bagaimana harus berselfi, bila sudah mati gaya.

Sejatinya Berselfi Sendiri Membuat Aku Mati Gaya

Salam Perindu Literasi

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Hahaha ... kritik sosmed yang luar biasa bunda. sangat inspiratif

29 Oct
Balas

Terima kasih atas kunjungannya dan barakallahu fiik

29 Oct

Haha bunda pede aja lagi dengan kaos 365 yang keren

29 Oct
Balas

Bu Doktor cantik, mah gak perlu Selvi dah Viral dan ngetop Buku Poligaminya..wk..wk.. Salam SaSyuik.. sukses dan berkah ya sayang

29 Oct
Balas

Bisa aja Bunda Sejukku. Terima kasih atas kunjungannya dan barakallahu fiik

29 Oct

Tanpa Selfi pun Bu doktor sudah terkenal ha...ha ...

29 Oct
Balas

Sepakat,Bu. Selfi memang harus PD. Sama seperti saya yg makin " berbobot", maksudnya badannya... Hehe... . Salam sukses,Ibu.

29 Oct
Balas

Begitu yah Bu, hehehe. Terima kasih atas kunjungannya

29 Oct

Keren sekali tayangannyo, mantap, sehat dan sukses selalu Bu DR

29 Oct
Balas

Terima kasih atas kunjungannya dan barakallahu fiik

29 Oct



search

New Post