Siti Setyo Rini, S. Pd

Saya adalah seorang guru SMP di Rembang, Jawa Tengah. Sebuah kota kecil di pinggir pantai utara. Saya belajar dari pengalaman hidup, saya belajar dari lin...

Selengkapnya
Navigasi Web
Pentigraf 5

Pentigraf 5

CHANDRA

Oleh : Siti Setyo Rini

Entah awalnya bagaimana tapi tiba-tiba saja kami menjadi akrab karena sering berada di satu kegiatan yang sama. Aku dan Chandra. Hingga di suatu hari ada sepucuk surat untukku yang dibawa oleh seorang teman. Chandra tidak mengakui kalau surat itu darinya. Tapi aku tahu bahwa itu tulisannya. Aku sudah hafal bentuk tulisannya.

Keakraban kami mengalir begitu saja. Di mana ada Chandra pasti ada aku. Pun sebaliknya. Sampai seantero sekolah sudah hafal. Bahkan bapak ibu guru juga sudah mengetahui kedekatanku dengan Chandra. Semua orang mengatakan kalau aku dan Chandra adalah sepasang kekasih. Padahal tidak begitu. Diantara kami tidak ada ikatan apapun. Tidak ada kata cinta atau janji. Kami dekat sebagai sahabat. Tidak lebih. Tapi candaan teman-teman atau guru-guru tidak kami hiraukan. Aku menanggapinya dengan santai sambil tertawa-tawa. Chandra juga begitu. Dan kami terus melanjutkan aktivitas kami di sekolah dengan ceria dan indah.

Hingga di pagi itu, ketika Dewi, temanku, datang menghampiriku dan mengatakan dengan jelas tepat di telingaku sambil menunjuk seorang gadis manis bahwa gadis itu adalah kekasih Chandra. Entah mengapa aku langsung lemas dan berurai air mata di tempat itu juga. Lalu esok hari untuk pertama kalinya aku izin tidak masuk sekolah.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Sampai tidak masuk hah...kok kayak muridku ya?

12 Jul
Balas

Haha... Tahun brp kita upacara ini yaa

12 Jul

Siip mantap lanjut Bu tetap semangat salam sejahtera dan salam sukses selalu

11 Jul
Balas

Matur suwun bu Rini Indah. Salam literasi juga

11 Jul

Layu sebelum berkembang ya hiks

07 Aug
Balas

Layu sebelum berkembang ya hiks

07 Aug
Balas

Layu sebelum berkembang ya hiks

07 Aug
Balas

Layu sebelum berkembang ya hiks

07 Aug
Balas

Layu sebelum berkembang ya hiks

07 Aug
Balas

Layu sebelum berkembang ya hiks

07 Aug
Balas

Layu sebelum berkembang ya hiks

07 Aug
Balas

Layu sebelum berkembang ya hiks

07 Aug
Balas

Layu sebelum berkembang ya hiks

07 Aug
Balas

Aduuh belum belum sudah down...salam literasi..sdh ku follow bu Rin

11 Jul
Balas

Matur suwun bu Gesti. Saya follow balik nggih. Salam literasi juga

11 Jul

Keren tulisnya Bun ternyata diam-diam juga suka sama Chandra

25 Jul
Balas

mantap, luar biasa cintanya bu

11 Jul
Balas

Terima kasih pak. Salam literasi

11 Jul
Balas



search

New Post