Siti Suharni Simamora

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web
Khasiat Anggrek

Khasiat Anggrek

Kebanyakan kita tidak menyangka bahwa bunga anggrek memiliki banyak khasiat. Hal ini sudah kita bahas sebelumnya. Selain itu, anggrek dikonsumsi dalam bentuk teh. Jenis anggrek tertentu dikumpulkan, dikeringkan dengan cepat, dan kemudian ditutup rapat yang digunakan untuk membuat teh herbal.

Beberapa pengobatan alami juga mengklaim bahwa anggrek memiliki sifat antibiotik atau antimikroba alami. Minyak atsiri yang diekstrak dari tanaman anggrek juga digunakan untuk meredakan berbagai penyakit oleh praktisi aromaterapi.

12 Juni 2021

#Tagur, 365-420 Hari

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post