Siti Wahyuni, S.Pd.I

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web
Sang Janda Pujaan
Doc. Google

Sang Janda Pujaan

#TantanganGurusiana

#HariKe-11

***

Belakangan ini wall Fesbuk Asep dipenuhi dengan status kasmaran. Sehari lebih dari sekali ia membuat status bucin nan lebay. Poto gadis pujaan pun tak lupa di-upload berbagai gaya. Asep sangat bahagia. Bagaimana tidak, Lelis seorang janda muda nan cantik jelita, bunga desa rebutan pria dari berbagai desa, kini menjadi pacarnya.

Kabarnya, Lelis adalah seorang gadis lulusan SMA yang dicerai suaminya di umur pernikahannya yang baru satu bulan. Lelis yang ditinggalkan kekasihnya pas lagi sayang-sayangnya mencoba menata hati untuk menerima lelaki lain sebagai pelipur lara. Banyak lelaki yang datang menawarkan diri menghapus air mata, namun Aseplah yang diterima. Entah apa alasannya.

Asep dan Lelis menjalin hubungan jarak jauh. Karena meski rumah Asep dan Lelis bersebelahan desa, tapi Asep bekerja sebagai seorang karyawan di salah satu perusahaan di kota. Asep hanya bisa pulang ke kampungnya paling sering tiga bulan sekali. Itu pun karena ada Lelis yang selalu membuatnya rindu untuk bertemu. Sebelumnya, paling hanya saat lebaran saja Asep menjenguk orang tua dan kampung halaman.

***

Komentar-komentar di Fesbuk sangat seru. Membuat hari-hari Asep kian berwarna. Asep semakin senang memamerkan hubungannya di sosial media.

Dalam hati, Asep ingin segera meminang janda pujaan hatinya.

Maukah Lelis menerima lamarannya? Nantikan di pentinggraf berikutnya ya.. hihi

____

Ditulis di Rancapinang, Pandeglang

14 Februari 2021

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Jadi 4 pragraf Bun. Memang setelah tayang pragfraf kita bisa berantakan. Boleh di edit

15 Feb
Balas

Memang harus tiga paragraf aja yah Bu..? Hihi saya belum paham

16 Feb

Mau gak ya? Lanjut ibu Siti Wahyuni baarakallaahu

14 Feb
Balas

Terimakasih pak..

14 Feb

Jamu yang awet alias Janda Muda ya bun

14 Feb
Balas

Jamu ya.. kalo di sini jamur/janda di bawah umur.. hihi..

14 Feb

Semoga Lelis mau menerima lamaran Asep, hehe, ditunggu lanjutannya ya, sukses Bu Siti.

14 Feb
Balas

Hihihi... Aamiin, sukses selalu bu

14 Feb



search

New Post