siti wiwiek

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web
MERAJUT CINTA YANG RETAK PART 110

MERAJUT CINTA YANG RETAK PART 110

Tantangan hari ke 201

Tulisan ke 207

#tantangangurusiana part 110

MERAJUT CINTA YANG RETAK

Pembelajaran yang di terima oleh Surti adalah sebuah pengalaman yang jelas nyata adanya, oleh karena itu semua menjadi gamblang tentang arti cinta yang sesungguhnya, karena cinta dan sayang tak dapat di ibaratkan yang penting senang, tapi harus bisa menimbang baik dan buruknya di masa depan nantinya.Surti sangat lega dan bahagia mendengar nasehat dari Rahman karena jika masih ada yang mengingatkan itu tandanya perhatian dan sayang, setidaknya bentuk rasa sayang dan khawatir pada Surya itu ada.

Dalam mobil tak banyak yang di ceritakan karena semua merasa lelah, tapi lega karena setidaknya keluaraga Surti dan Rahman sudah membantu dan memberi perhatian khusus pada keluarga Hartok sehingga mereka sedikit terbantu dan terhindar dari masalah yang sangat rumit.Kini mereka tinggal memikirkan kelanjutan rencana pernikahannya mengingat sedikit tertunda, tapi tak apa-apa karena semua sudah dapat di atasi, tinggal Rahman yang harus mentransfer uang ke bapaknya Hartok agar dapat menyelamatkan rumah Hartok, tapi Rahman gak mau menunda lagi untuk transfer besok, akhirnya sebelum sampai rumah saat berhenti di rumah makan Rahman meminta anak buanya untuk transfer ke rekening bapaknya Hartok, dan semua bisa teratasi hari itu juga sehingga tak harus menunggu besok.

Rahman mulai nelpon ke bapaknya Hartok kalau sudah di transfer dan besok di suruh cek, kalau gak capek bisa lihat sekarang di ATM, atau di lihat di hpnya, bapaknya Hartok sangat berterima kasih pada Rahman, dan janji akan segera di tebus sertifikat rumahnya Hartok dan akan di serahkan ke Rahman.Kini yang terfikir adalah rencana pernikahan yang sederhana tampak di depan mata, seakan semua segera mereka jalani dan berakhir dengan kebahagiaan yang sempurna, mereka sangat yakin ujian mereka telah usai dan kini mereka akan menuai hasilnya.Pada intinya Surti dan Rahman menikah dengan sederhana, keluarga Rahman yang datang juga tak terlalu banyak karena Rahman sudah tak memiliki ayah dan ibu, ia hanya punya kakak perempuan yang selalu setia menerima curhatnya.Mereka hidup bahagia hingga Surya lulus sekolah.....

Semoga cerita yang saya tulis ini dapat menjadi pembelajaran bagi kita pembaca semua karena keikhlasan akan berbuah manis....

MERAJUT CINTA YANG RETAK

OLEH : SITI WIWIEK NAZILATIN

Tunggu cerita lainnya ya....

S A L A M L I T E R A S I

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

barakallah

19 Nov
Balas

Alhamdulillah...aamiin

20 Nov



search

New Post