siti wiwiek

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web
MERAJUT CINTA YANG RETAK PART 99

MERAJUT CINTA YANG RETAK PART 99

Tantangan hari ke 191

Tulisan ke 197

#tantangangurusiana part 99

MERAJUT CINTA YANG RETAK

Penantian kini mulai beraksi hingga keluarga Hartok datang untuk berunding demi masa depan Surti dan Surya, karena sebenarnya sudah tak ada lagi yang harus di bahas karena semua bagi keluarga Surti di anggap telah selesai.Tapi entah kenapa kok bagi keluarga Hartok seakan masih ada saja yang harus di bahas bahkan masih ingin melanjutkan perjodohan antara Surti dan Hartok.

Rahman bahkan ingin tahu sebenarnya apa yang sekarang sedang ada dalam fikiran Hartok, sampai berani mengancam segala.Tapi Rahman tak tinggal diam, dia mulai mencari tahu tentang masa lalu Surti dan Hartok, karena dia gak mau salah langkah, yang ujung-ujungnya malah jadi penyesalan.

Tanpa sepengetahuan Surti diam-diam Rahman mencoba mencari tahu tentang masa lalu Surti dengan cara menghubungi sahabat Surti yang kebetulan adalah karyawan Rahman, yang bernama Sinta, dari sinilah ternyata Rahman mengetahui banyak cerita masa lalu Surti, tapi Rahman akan mencoba untuk sedikit mengorek juga dari Surti, agar bisa di buat perbandingan dan bahan untuk menghadapi keluarga Hartok, setidaknya Rahman nantinya tidak banyak salah.

MERAJUT CINTA YANG RETAK

OLEH : SITI WIWIEK NAZILATIN

Tunggu cerita berikutnya di part 100

S A L A M L I T E R A S I

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Kereeen cerpennya, Bunda. Salam literasi

08 Nov
Balas

mksh pak...salam literasi..

09 Nov
Balas



search

New Post