Siti Yuhanah

Saya adalah guru di SMA N 1 Jasinga,mengajar dari tahun 1998 sampai dengan sekarang. Saya lulusan dari IKIP Yogyakarta Jurusan Pendidikan Kimia S-1 dan lulus ta...

Selengkapnya
Navigasi Web

Buah Jatake di Mata Anakku

Tadi siang di sekolah sekitar jam 2 ,aku mengirimkan foto rujak jatake ke kedua anak gadisku. Komentar mereka begitu heboh,

Anak keduaku bilang "ma,enak banget kayaknya kirim ke rumah sekarang" Padahal dia saat itu mau berangkat ke tempat anak sulungku di Serpong.

Berapa menit kemudian anak sulungku nge wa," Ma, tolong Hani suruh bawain Jatake ke Serpong,aku pengen banget"

Aku sih sudah bisa memprediksi, pasti komentar kedua anakku pasti akan seperti ini. Baru lihat jatake lewat foto saja sudah ngiler dibuatnya. Dan kalau bikin rujak Jatake pedesnya minta ampun. Di mata kedua anak gadisku,rujak buah Jatake mungkin bisa menjadi sensasi tersendiri.

Padahal buatku, baru mencicipi satu sendok yg isinya seiris jatake. MashaAllah,masamnya minta ampun. Gigi dan lidah rasanya langsung ngilu. Tapi buat anakku, rujak buah Jatake nikmat di lidah dan rasanya kata mereka "maknyos" di lidah. Aneh,aku hanya bisa geleng-geleng kepala. Jatake oh Jatake....

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post