Siti Yuhanah

Saya adalah guru di SMA N 1 Jasinga,mengajar dari tahun 1998 sampai dengan sekarang. Saya lulusan dari IKIP Yogyakarta Jurusan Pendidikan Kimia S-1 dan lulus ta...

Selengkapnya
Navigasi Web

Mimpiku Semalam

Dari bangun tidur sampai sore masih tak lekang dari ingatanku tentang mimpiku semalam. Entah pertanda apa ya? Semalam aku sampai terbangun dini hari karena mimpi itu,ya mimpi itu.

Dalam mimpiku aku mendapatkan kabar seperti nomor undian atau apalah namanya, namaku tidak tertera dalam keberangkatan umroh bulan ini. Tapi malah nama-nama teman kerjaku yang terdaftar namanya. Padahal aku yang sudah mendaftar beberapa waktu yang lalu dan sudah melunasi biaya pemberangkatan umrahnya .

Dalam mimpi tersebut teman-temanku segera menyiapkan syarat-syarat untuk keberangkatan umroh, sementara aku masih tanya sana tanya sini kenapa namaku tidak terdaftar?

Jadi ingat pengalaman yang sebenarnya aku pernah gagal untuk rencana umroh karena di tipu oleh travel yang aku ikuti. Travel SBL,Surya Balad Lumampah. Sudah setengahnya pembayaran biaya umroh,eh malah pemegang travelnya di tangkap polisi dan beritanya banyak ditayangkan televisi saat itu. Ujung-ujungnya malah dibebaskan,karena uang yang lebih banyak berbicara. Sementara uang para jamaah tak pernah kembali .

Mungkinkah dari pengalaman nyataku tersebut yang selalu ada di alam bawah sadarku,sehingga tanpa sadar masuk ke dalam mimpiku semalam? Ya Allah ,jika itu pertanda baik kabulkanlah keinginan dan doa-doaku agar bisa diberangkatkan umroh tahun-tahun sekarang, aamiin ya rabbal aalamiin.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Semoga ada berkah, Bunda. Salam literasi

05 Mar
Balas

Terimakasih pa Dede

06 Mar
Balas



search

New Post