Siti Yuhanah

Saya adalah guru di SMA N 1 Jasinga,mengajar dari tahun 1998 sampai dengan sekarang. Saya lulusan dari IKIP Yogyakarta Jurusan Pendidikan Kimia S-1 dan lulus ta...

Selengkapnya
Navigasi Web

Sakit Lutut

Sudah 1 bulan lebih gejala keluhan di lutut sudah terasa. Sakit, ngilu, nyeri dan berbagai macam rasa ada di dalamnya. Tadinya saya biarkan karena ah nanti juga akan sembuh dengan sendirinya. Tapi kok ditunggu kesembuhannya setiap hari, tak pernah datang itu kesembuhan.

Akhirnya saya mencoba berobat ke dokter, oleh dokter saya di suruh cek asam urat dan kolesterolnya, ternyata asam urat normal,kolesterol 203, lebih sedikit dari batas normal.

Saya mulai minum obat, tapi tetap tidak ada perubahan. Di bantu juga dengan obat herbal. Yang saya tunggu kesembuhan tidak datang juga.

Saya juga dibantu dengan minyak oles kutus kutus, sengaja beli online. Tapi sampai hari inipun nyeri di lutut masih terasa.

Semoga ke depannya,sambil tetap ikhtiar sakit di lututku bisa sembuh, aamiin

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Terimakasih

21 Jun
Balas

Aamiin yra

29 Aug
Balas

Gunakan alat olah raga sederhana Bund. Dengan berdiri di atasnya sekitar 15 menit. Atau terapi saja Bund. Sukses selalu dan barakallah fiik

03 Sep
Balas

Terimakasih atas sarannya bu

13 Sep

smg lekas sembuh

06 Mar
Balas



search

New Post