Siti Yuhanah

Saya adalah guru di SMA N 1 Jasinga,mengajar dari tahun 1998 sampai dengan sekarang. Saya lulusan dari IKIP Yogyakarta Jurusan Pendidikan Kimia S-1 dan lulus ta...

Selengkapnya
Navigasi Web

Waktu Yang Terus Bergulir

Waktu Yang Terus Bergulir

Tidak terasa sudah 13 hari saja kita berpuasa. Waktu bergulir demikian cepatnya. Tahun ke tahun, bulan ke bulan, minggu ke minggu, hari ke hari, jam ke jam, menit ke menit, detik ke detik, tak terasa semakin cepat saja perputarannya. Apakah dunia ini makin tua? Wallahu allam bissawab.

Yang jelas nanti tahu -tahu bulan ramadhan akan segera berakhir saja, dan belum tentu tahun depan kita bisa menjalaninya lagi. Mudah-mudahan kita diberi umur panjang dan sehat agar kita bisa memperbanyak bekal untuk kelak bekal di akhirat.

Saya di umur yang setengah abad inimerasa belum punya apa-apa untuk di bawa bekal pulang nanti. Tapi ingin berusaha menjadi lebih baik dari waktu ke waktu, inginnya seperti itu. Kalaupun banyak perbuatan dosa dan khilap terhadap anak-anak dan menantu saya, orang tua saya adik-adik dan sodara saya, teman-teman saya, tetangga saya dan anak-anak didik saya tolong dimaafkan. Manusia tak pernah luput dari dosa dan kekhilafan.

Semoga Allah SWT selalu melindungi kita semua dari segala musibah, penyakit dan wabah. Dan segera berakhir wabah covid 19 ini. Karena yang saya sangat merindukannya adalah aktifitas yang berjalan normal dan perekonomian di negara kita bisa kembali pulih, aamiin...

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post