Sitti Asmah, S.Pd

Sitti Asmah, S. Pd, Seorang Tenaga Pendidik di MTs.N 1 Sinjai dengan mengampuh Mata Pelajaran Bahasa Indonesia. Lahir di Sinjai, 09 September 1979. Telah menika...

Selengkapnya
Navigasi Web
BOY ANJING PENOLONG   Oleh Sitti Asmah

BOY ANJING PENOLONG Oleh Sitti Asmah

#Tantangan Menulis Ke1144

#Gurusiana_MGI Baru

#Cernak

BOY ANJING PENOLONG

Oleh: Sitti Asmah

*****************

Di sebuah pemukiman warga yang damai, hiduplah seekor anjing penolong yang bernama Boy. Boy seekor anjing yang sangat setia dan selalu siap membantu siapa pun yang membutuhkan. Dia adalah teman sejati dan penolong bagi warga di kawasan itu.

Boy seekor anjing yang sangat cerdas dan tangkas. Dia telah dilatih untuk menjadi anjing penolong dan selalu siap untuk melakukan tugasnya dengan penuh dedikasi. Boy selalu waspada dan siap untuk bertindak jika ada yang membutuhkan bantuan.

Suatu hari, terjadi kebakaran besar di sebuah rumah di kawasan itu. Api dengan cepat menyebar dan mengancam keselamatan orang-orang di dalam rumah. Boy yang sedang berjalan-jalan di dekat rumah itu, segera menyadari bahaya dan berlari untuk membantu.

Boy berlari ke rumah yang terbakar dan mulai menggonggong dengan keras untuk membangunkan orang-orang di dalam rumah. Dia juga berlari ke sekitar kawasan tersebut, menggonggong, dan menarik perhatian orang-orang untuk meminta bantuan. Boy bahkan berani masuk ke dalam rumah yang terbakar untuk mencari orang-orang yang mungkin terjebak di dalam.

Dengan bantuan Boy, semua orang di rumah itu berhasil diselamatkan. Mereka sangat berterima kasih kepada Boy dan menganggapnya sebagai pahlawan. Boy menerima pujian dan penghargaan dari warga pemukiman karena keberaniannya.

Setelah kejadian itu, Boy menjadi simbol keberanian dan dedikasi di kawasan itu. Dia tetap menjadi anjing penolong yang setia dan selalu siap untuk membantu.

Salam Literasi 💪💪💪

Sinjai_Jumat, 08 Maret 2024

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Mantap ceritanya, Bu. Salam sukses selalu!

08 Mar
Balas

Alhamdulillah, terima kasih admin telah ditayangkan

08 Mar
Balas



search

New Post