Sitti Fatimah Muin, S.Pd.,M.Pd.

Sitti Fatimah Muin, S.Pd.,M.Pd., anak keempat dari sembilan bersaudara. Lahir dari keluarga pasangan Guru, Abdul Muin Sunre ( Ayah ) dan Sitti Singar ( Ibu ). M...

Selengkapnya
Navigasi Web

MUBALLIGH HIJRAH

Bismillahirrahmanirrahim

Assalamu Alaikum Warohmatullahi Wabarokatuh

MUBALLIGH HIJRAH

Oleh : Reni Fatimah

Salah satu program unggulan dari Pondok Pesantren Puteri Ummul Mukminin 'Aisyiyah Sulawesi Selatan, pada bulan Ramadhan 1445 H, yakni Muballigh Hijrah, yang akan diikuti oleh tiga puluh santri, dengan daerah sasaran Kabupaten Pinrang.

Tiga puluh santri akan bergerak di tiga titik, dalam tiga kelompok. Kelompok 1, di empat Cabang dalam kota, keompok 2, di Cabang Jampue, wilayah pesisir pantai, dan kelompok 3 di Cabang Loka Batulappa, di wilayah pegunungan.

Apa saja kegiatan mereka selama 10 hari di Pinrang ? Oleh penanggung jawab program, menjelaskan bahwa mereka akan melakukan berbagai kegiatan sesuai kebutuhan di wilayah sasaran (masyarakat), setelah menganalisis kekuatan dan tantangan yang ada di setiap Cabang 'Aisyiyah/Muhammadiyah.

Dalam menjalankan program, dukungan Pimpinan Muhammadiyah/ 'Aisyiyah di tingkat daerah, cabang, dan, ranting, serta amal usaha sangat diharapkan. Muballigh Hijrah, adalah sebuah harapan, bagaimana kader-kader putri dapat mengeksplor ilmu dan potensi yang dimiliki, kepada masyarakat secara langsung. Dan satu hal, bahwa mereka juga akan mengenal secara langsung gerakan 'Aisyiyah/Muhammadiyah di kabupaten Pinrang.

Sepuluh hari, adalah kisah tiga puluh santri memberi warna, dengan segala keindahan dakwah pencerahan. Terima kasih kepada Pimpinan Wilayah 'Aisyiyah Sulawesi Selatan, Direktur Pondok Pesantren Puteri Ummul Mukminin 'Aisyiyah Sulawesi Selatan, dan Penanggung Jawab Program, yang telah memberi kepercayaan kepada 'Aisyiyah Pinrang, bersama-sama menebar kebaikan pada bulan Ramadhan 1445 H.

Nasrun Minallah Wafathuun Qarieb 🙏

AisyiyahSulsel

Aisyiyah Pinrang

Rsu Aisyiyah Pinrang

Panti Khadijah

Abs Pinrang

Pinrang, 26 Februari 2024

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post