Hamidah Ummu Alwan

Assalamua'alaikum teman-teman... Menoreh asa bergabung di gurusiana, agar dapat memberi dan menerima informasi untuk memperkaya pengetahuan, mengembangkan pote...

Selengkapnya
Navigasi Web
Memukul Gunting Pemarah

Memukul Gunting Pemarah

Lelah penat berat. Begitulah gambaran hariku saat ini. Menjalani dengan tergopoh terpental namun ikhlas selalu melindungi hatiku.

Penat jelasnya Kepenatan adalah pilihan sukses yang tak banyak alasan tapi mencari solusi. "Bagaimana bisa menyelesaikan segalanya dengan hasil maksimal?" Bergumam dihati tak pasti. Rasa marah selalu saja menghantui sukma lemah tanpa arah meniti tujuan langkah kaki.

Lelah saudara penat adalah pintu terbukanya rasa marah. Tak nampak dipermukaan wajah nan sendu tapiiii dihati penuh gerutu gereget menggerogoti hati yang tadinya sudah iklhas malah berubah haluan kesal.

Berat itu sepupu sekali lelah sepupu dua kali penat. Mereka memang membombardir rasa marah. Jika sudah muncul rasa lelah penat dan berat, siapapun dia motivator, guru, penasehat bahkan ulama sekalipun pasti bisa hadir rasa marahnya.Asal dia manusia kan bukan malaikat... iya kan... ayo siapa yang tak pernah marah?

Angkat lima jari sepuluh jari. Yup tepat! Lima jari yang melambai artinya say goodbye... ucapkan selamat tinggal marah.. Pukullah gunting pemarah itu!! Sepuluh jari. Bentengi.Jangan biarkan bersemayam dihari-harimu. Bebaskan.

Sila dishare...

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post