Sitti norhasanah

Sitti Norhasanah. Lahir di Balikpapan tanggal 19 Mei 1981. ...

Selengkapnya
Navigasi Web
Pesut Mahakam

Pesut Mahakam

Sinar matahari memancarkan secercah harapan.

Pesut Mahakam berenang-renang dengan gembira.

Sungai merupakan tempatnya bermain dengan riangnya.

Kegembiraan melihat pesut mahakam di Kalimantan Timur melalui facebook.

Dahulu...sewaktu masih kuliah. Kami mengikuti kegiatan mengenal sungai mahakam. Kami menggunakan kapal kayu. Sekelompok pesut mahakam mengikuti kapal kayu yang kami gunakan. Mulai dari Samarinda menuju Kota Tenggarong selama dua jam. Mahasiswa mengamati aliran sungai Mahakam dan vegetasi alam sekitarnya.

Sekelompok pesut mahakam berkejar-kejaran di samping kapal kayu.

Hatiku sangat senang,mengenang masa kuliah Tahun 1998-2002.

By Penulis Muda(Sitti Norhasanah,S.Pi)

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post