Sitti norhasanah

Sitti Norhasanah. Lahir di Balikpapan tanggal 19 Mei 1981. ...

Selengkapnya
Navigasi Web
Teluk Balikpapan

Teluk Balikpapan

Perjalanan

Kegiatan transfortasi laut Penajam -Balikpapan (PP) menggunakan kapal feri,speedboat,dan kapal klotok. Kapal feri yang membawa sepeda motor dan mobil. Para penumpang dapat menikmati pemandangan laut yang indah.

Hamparan hutan mangrove yang berbaris sepanjang aliran sungai sangat indah. Bekantan berlompat-lompatan di dahan pohon yang rindang.

Perjalanan kapal feri selama 30 -45 menit sangat menyenangkan. Penumpang bisa mengamati Teluk Balikpapan di buritan kapal.

Sukses

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Suguhan pesona pemandangan yg sangat indah. Keren bunda. Salam literasi...

14 Apr
Balas

Bagi kami yang di Jawa ngeri membayangkannya. Mungkin kalau mengalami langsung malah jadi ketagihan mungkin. Salam literasi.

14 Apr
Balas

Semoga aku diberi kesempatan melihat ciptaan Tuhan yang maha agung ini...

14 Apr
Balas

Liburan ke Teluk Balikpan,Kaltim. Wisata Tanjung jumlai...Kab.PPU

14 Apr



search

New Post