Siwi Andrayani

(Literasi Goresan Qolbu) Santri wati PONPES BAROKAH DARURROHMAN Mahasiswa STAIHAS ( sekolah tinggi agama islam haji agus salim ) Pengajar di MI I...

Selengkapnya
Navigasi Web
Antara mau atau tidak !

Antara mau atau tidak !

By : Siwi Andrayani

Bukan menjadi paling baik pada satu bidang yang sama , tapi jadilah baik pada bidang nya masing-masing. 

Setiap manusia punya skill nya masing-masing, punya jalan sukses nya masing-masing.

Karena tidak ada yang bisa menjamin dimana dan kapan  letak kesuksesan orang itu sendiri, banyak orang yang pekerjaannya tidak sejalur dengan jurusan nya di masa SMA atau di perguruan tinggi bahkan melenceng sangat jauh , namun bisa sukses. 

Semata-mata bukan hanya dia sukses karena bernasib bagus, namun semuanya melalui proses yang luar biasa, dan mungkin tidak semua orang faham . Karena orang lain hanya melihat hasil bukan proses.

Dan Allah pun punya rencana yang berbeda untuk setiap manusia, tapi banyak orang yang ingin meraih sebuah kesuksesan namun  angkat tangan pada masa proses nya.karena proses nya memang tidak instan, harus melalui badai ujian dan terjangan rintangan.  

Kupu-kupu 🦋 yang cantik saja harus melalui proses yang panjang untuk mendapatkan bentuk yang indah , apalagi manusia yang di perintahkan untuk berjuang dan bekerja keras. 

Semua manusia sama, sama-smaa  Allah berikan kedua mata yang di letakkan sama seperti yang lain, Allah berikan kedua tangan dan kaki yang Allah letakan di posisi yang sama dengan orang lain. 

Maka kembali lagi dengan manusia itu sendiri apakah mau berusaha dan memperdayakan pemberian Allah dengan Baik dan semestinya atau tidak ! 

Target cita-cita harus melebihi yang di Terget kan. Karena jika kamu berhenti pada titik itu , maka sesungguhnya itu lah cita-cita mu yang sebenarnya. -Dr. KH.Kurnali Sobandi. MM.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post