Siwi Andrayani

(Literasi Goresan Qolbu) Santri wati PONPES BAROKAH DARURROHMAN Mahasiswa STAIHAS ( sekolah tinggi agama islam haji agus salim ) Pengajar di MI I...

Selengkapnya
Navigasi Web
Si Jago Perasa ( wanita )

Si Jago Perasa ( wanita )

By : Siwi Andrayani

Kamis , 04 Febuari 2021

09.05 WIB

Yang sedang tren sekarang ini adalah "wanita tidak pernah salah " ,karena ada nya tuh mas alah bukan mba alah .

Tapi apa iya benar seperti itu ?

Wanita adalah makhluk halus ( lemah lembut hati nya ) , yang selalu mengedepankan hati dari pada logika ,

Nyatanya tidak cukup mudah untuk memahami mereka .

Karena ujian terbesar yang di alami wanita adalah perasaan nya sendiri , karena hatinya mudah berubah ubah .

Yang nanti nya akan muncul prasangka- prasangka dan ketakutan yang tidak pasti bagi diri nya sendiri.

Maka tidak heran jika wanita lebih sering depresi dan hanya bisa melampiaskan perasaan nya dengan air mata ,

Karena di perangi oleh fikiran hati dan batin nya sendiri.

Karena wanita itu di ciptakan dari tulang rusuk sebelah kiri yang bengkok , maka ia akan mudah patah .

Namun wanita juga sungguh wanita yang istimewa .

" ia tetap tegar meski hampir menyerah "

" Tetap bersabar meski hampir mengeluh "

" Tetap strong meski hampir terjatuh "

Namun ketika wanita itu mulai terdiam ,maka saat itu lah jutaan bahkan ribuan hal yang sedang bergaduh di dalam fikiran nya.

Dan di situlah wanita akan menangis

Bukan menggambarkan wanita itu lemah, tapi memang begitulah cara wanita untuk meredakan semua perasaan yang sedang di rasakan nya .

Jika sedih dia akan menangis bahkan jika terlampau bahagia pun ia akan menangis,

Karena terkadang wanita tidak tahu harus bagaimana cara mengatakan apa yang mereka rasakan saat itu.

Begitulah cara wanita mengekspresikan nya

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Mantab ulasannya bu

04 Feb
Balas

Terimakasih banyak pak

05 Feb



search

New Post