Siwi Andrayani

(Literasi Goresan Qolbu) Santri wati PONPES BAROKAH DARURROHMAN Mahasiswa STAIHAS ( sekolah tinggi agama islam haji agus salim ) Pengajar di MI I...

Selengkapnya
Navigasi Web
Yuk bisa yuk

Yuk bisa yuk

Wanita adalah makhluk yang lemah lembut

Hati nya Seringkali di gambarkan dengan cermin yang akan mudah pecah .

Janganlah engkau lemah wahai wanita .

Punggung mu harus sekuat baja dan hati mu harus tangguh.

Jika engkau lemah !

Ingatlah kisah sesosok MARIYAM beliau wanita yang teguh menjaga kesucian diri , ikhlas ketika Allah menitipkan bayi di dalam rahim nya yang suci tanpa seorang suami , sabar ketika di fitnah dan selalu di cemooh oleh orang-orang di sekitarnya. wanita suci di tuduh berzinah .tetapi ia ikhlas karena Allah .

Ingat kisah ASIAH , seorang istri Fir'aun yang memiliki istana yang begitu megah nya . Tapi beliau tetap Zuhud meskipun di sekeliling nya terdapat singgasana , rela di siksa Suami nya demi beriman kepada Allah SWT. Dan mempertahan kan agamanya ,Tetapi walaupun begitu beliau selalu mencintai Fir'aun sebagai suami nya . Tidak sedikit pun terpesona dengan singgasana yang megah . Karena Allah telah menyiapkan kan istana abadi untuk nya di surga .

Ingat kisah KHADIJAH . Beliau adalah seorang wanita pertama yang beriman.wanita yang menghabiskan harta benda nya di jalan Allah .sampai saat Allah akan mencabut nyawa nya . Ia berkata kepada Rasulullah " jika tidak lagi harta untuk mu berdakwa, maka galihlah kubur ku . Ambillah tulang belulang ku untuk menjadi jembatan menyebarkan risalah agama .

Ingat kisah ASMA, menggendong makanan ke gua tsur untuk ayah nya dan rasulallah saat ada bayi di dalam kandungannya.gigih dalam perih karena cinta. Dan karena Allah taala .

Ingat kisah KHAULAH, menyongsong senjata bagai perwira di kira pahlawa misteri kuda , gaya perang nya tak ubah seperti Khalid , yang perkasa terukir dalam sejarah Srikandi besi berjiwa besar .

Oleh karena itu kuat lah wahai wanita . Jadi lah seperti mereka yang punya semangat membara , walaupun ujian datang bertubi-tubi tidak melunturkan semangat di jalan Allah .

Tidak ada hati yang sekuat baja, tapi kekuatan nya di latih oleh ujian .jadikan ujian dan cobaan menjadi sebuah pendorong untuk menjadi lebih baik lagi .

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post