SLAMET RIANTO

Guru MTsN 1 Kebumen. Menulis itu mudah tapi sulit..... .sulit tapi mudah..... Dengan berlatih menjadi mudah...

Selengkapnya
Navigasi Web
The 55th Anniversary of Matansa

The 55th Anniversary of Matansa

Madrasah Tsanawiyah Negeri 1 Kebumen pada awal Januari tahun 2024 melaksanakan beberapa program kegiatan. Salah satunya adalah kegiatan Harlah lebih dari setengah abad, tepatnya ke 55. Dalam waktu yang bersamaan,kegiatan pelaksanaan P5RA yang bertema Bhineka Tunggal Ika juga akan berakhir hari Sabtu 20 Januari

Kegiatan harlah mulai hari Selasa dan berakhir hari Jumat (16-19/01/2024). Lokasi berpusat di halaman madrasah. Peserta didik mempersiapkan lomba pada hari-hari sebelumnya di bawah bimbingan guru pembimbing dan wali kelas.

Menu acara hari Selasa terdiri dari Carnival Vaganza, Lomba Fashion show dan literasi. Hari Rabu Lomba Vokal Group, Got Talent , Bazar makanan kelas 9 serta Pameran lukisan & Kaligrafi.Kamis Lomba Drama/Tari, Bazar makanan kelas 9 serta Pameran lukisan & Kaligrafi .

Hari Jumat merupkan penutup berupa Tahlil Bersama mendoakan para leluhur yang telah nguri-nguri madrasah dilanjutkan pembagian hadiah para pemenang.

Mengawali kegiatan perdana Harlah berupa Matansa Carnival Vaganza menyusuri jalan Tentara Pelajar-Indrakila-Kutoarjo-dan kembali jalan Tentara Pelajar. Dimulai pukul pukul 08.00 dan berakhir 09.30 WIB.

Peserta terdiri dari 20 Top Model perwakian kelas, peserta didik kelas 7,8 dan dan guru serta karyawan.Disediakan doorprize dari panitia usai kegiatan.

Ketua panitia, Kriswati mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang telah mendukung terlaksananya acara ini dan menegaskan bahwa hari ulang tahun (Harlah) Madrasah sebagai moment untuk mencintai madrasah dengan berbagai peran dan kreatifitas untuk membawa nama baik madrasah.

Kepala madrasah, Fitriana Aenun didampingi pengawas madrasah, Fauzi Ma’shum dan ketua panitia, Kriswati, beliau mengucapkan Basmallah untuk mengawali pemberangkatan acara perdana di Selasa pagi yang cerah.

160124

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post