SLAMET RIANTO

Guru MTsN 1 Kebumen. Menulis itu mudah tapi sulit..... .sulit tapi mudah..... Dengan berlatih menjadi mudah...

Selengkapnya
Navigasi Web
 Assesmen di Matansa

Assesmen di Matansa

Madrasah Tsanawiyah Negeri 1 Kebumen mengadakan kegiatan Asesmen Sumatif Tengah Semester (ASTS) pada minggu akhir bulan Maret. Kegiatan ini diikuti oleh siswa kelas VII dan VIII. Sementara kelas IX melaksanakan Penilaian Akhir Tahun (PAT). Mulai Kamis hingga Kamis (21-28/3/2024)

Sarana kelas disiapkan sebanyak 30 ruang kelas. Komposisi dalam satu kelas merupakan perpaduan dua kelas. 50% kelas VII dan 50 % kelas IX. Tiap ruang kelas terdapat seorang pengawas. Kegiatan ASTS dan PAT di Matansa dilakukan secara online menggunakan aplikasi Elma atau e learning madrasah.

Hari pertama dilakukan breefing oleh ketua panitia seputar teknis pelaksananan, meliputi pengisian administrasi, penjelasan tata tertib pengawa/peserta, lokasi ruang serta teknis kebersihan kelas. Selanjutnya pengarahan dari kepala madrasah.

Dalam sambutan singkatnya, kepala madrasah, Muhiban berharap semoga kegiatan bisa berjalan dengan lancar dan sukses dari awal sampai akhir. Beliau juga menekankan agar siswa bisa mengerjakan assesmen dengan tenang dan kondusif serta jujur tanpa mencontek.

“Siswa dianjurkan untuk menggunakan Elma yg terbaru, antisipasi kesulitan login, hendaknya diatur waktu login . Jikalau terdapat ganggungan teknis lainnya, pengawas bisa memberikan solusi sehingga peseta tidak galau,” tambah pengarah kegiatan, Mokh.Arifin.

Tepat jarum jam menunjukkan pukul 07.30 WIB, breefing selesai dan dilanjutkan pengawasan sesuai ruang kelas masing-masing.

210324

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

semoga sukses asesmen madrasahnya, salam sukses pak

21 Mar
Balas

aamiin,trimakasih,salam literasi

21 Mar



search

New Post