SLAMET RIANTO

Guru MTsN 1 Kebumen. Menulis itu mudah tapi sulit..... .sulit tapi mudah..... Dengan berlatih menjadi mudah...

Selengkapnya
Navigasi Web
Delegasi Matansa Sabet Juara 1 OSS Tingkat Propinsi

Delegasi Matansa Sabet Juara 1 OSS Tingkat Propinsi

Delegasi Matansa ikut berlaga di ajang Olimpiade Sains Guru dan Siswa (OSG dan OSS) Madrasah Jawa Tengah. Sebagaimana perihal Surat Kanwil Kemenag Jawa Tengah nomor 28.016/Kw.11.2/1/PP.00/11/2023. Kegiatan ini di selenggarakan oleh Kanwil Kemenag Jawa Tengah. Tempat pelaksanaan berada di MAN IC Pekalongan.Pelaksanaan lomba grand final pada hari Selasa 19 Desember 2023 secara offline atau tatap muka.

Para pendamping lomba, Kriswati, Ratri Maret Indriyani, Tri Isnowati dan Ana Pangesti selalu aktif dalam masa pendampingan sebelum dan saat lomba berlangsung, baik saat online Sabtu dan Senin (16 dan 18 /12/2023 ) maupun offline pada hari Selasa (19/12/2023).

Delegari bernama ZIDNY ANNISA LATIF meraih juara 1. Sementara untuk FALIH NAUFAL AKRAML meraih juara 3

Kepala Madrasah, Fitriana Aenun menyampaikan ucapan selamat dan trimakasih kepada ananda dan para pembimbing serta semua pihak yang sudah memberi support untuk bangkit.

'Alhamdulillah, pendampingan selama ini baru terlihat buahnya sekarang,' ucap koordinator pendamping lomba Kriswati.

22/12/23

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post