SLAMET RIANTO

Guru MTsN 1 Kebumen. Menulis itu mudah tapi sulit..... .sulit tapi mudah..... Dengan berlatih menjadi mudah...

Selengkapnya
Navigasi Web
MA PK Surakarta Menyapa Matansa

MA PK Surakarta Menyapa Matansa

Dalam rangka mengantarkan anak didik menuju jenjang berikutnya dalam menuntut ilmu, Madrasah Tsanawiyah Negeri 1 Kebumen mencanangkan program kerjasama dengan madrasah/sekolah lanjutan, baik madrasah negeri maupun swasta.

Salah satu diantaranya adalah kerjasama dengan MAN1 Surakarta. Kerjasama tersebut diujudkan dengan kegiatan sosialisasi Seleksi Nasional Peserta Didik (SNPD) tahun 2024. Kegiatan ini berlangsung pada semester genap tepatnya hari Rabu ( 10/01/2024) pukul 09.30 – 11.00 WIB.

Tempat sosialisasi terbagi menjadi dua , yakni aula utama terdiri dari kelas program khusus sebanyak lima kelas. Adapun tempat kedua adalah asrama IBS tengah terdiri dari kelas FDS dan IBS berjumlah lima kelas.

Tim Sosialisasi di hadiri oleh kepala madrasah dan tim yang terdiri dari tiga guru dan dua siswa. Salah satu siswa alumni Matansa. Dan satunya siswa dari negera tetangga, Filipina.

Sebelum penyampaian materi, kepala madrasah Slamet Budiyono menyampaikan mukoddimah seputar MAN 1 Surakarta. Dilanjutkan oleh tim yang diawali oleh pak Bimo. Disampaikan pula jenis tes masuk meliputi tes potensi belajar, tes akademik dan tes wawancara.

Komunikatif dan semangat mewarnai penyampaian materi. beberapa siswa Matansa yang berani maju ke depan untuk di tes, mendapat bingkisan dari pemateri.

Turut mendampingi kegiatan perwkilan dari tim managemen madrasah dan tim BK

100124

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

keren ulasannya

10 Jan
Balas



search

New Post