SLAMET RIANTO

Guru MTsN 1 Kebumen. Menulis itu mudah tapi sulit..... .sulit tapi mudah..... Dengan berlatih menjadi mudah...

Selengkapnya
Navigasi Web
 Matansa Juara 1 Basada Cup VII

Matansa Juara 1 Basada Cup VII

Madrasah Tsanawiyah Negeri 1 Kebumen turut andil di ajang Lomba BASADA CUP VII yang diselenggarakan oleh Panitia Lomba BASADA CUP VII Kebumen tahun 2024. Kegiatan ini dilaksanakan Rabu (21/2/2024) bertempat di Basada sport center

Kali ini madrasah menurunkan pemain Bola tangan putri di bawah bimbingan guru olah raga, Yodhi Pradana. Setelah mengadakan latihan secara intensif, Alhamdulillah untuk bola tangan putri dapat meraih juara 1 dan mendapat medali emas.

'Alhamdulillah, team bola tangan dapat merebut juara 1, Ini menambah deretan prestasi di Matansa tercinta,terimakasih buat anak-anak dan civitas Matansa yang sudah mensupport kegiatan ini 'tutur Yodhi Pradana usai foto bersama dengan anak didiknya.

Kepala Madrasah, Fitriana Aenun memberikan selamat kepada team bola tangan dan pembinanya atas kejuaraan yang di raihnya, ‘Semoga Matansa selalu the best’.demikian tutur Beliau saat menyalami team.

1.ALYA AINUL AZZURA

2.ZAHRA MAHARANI

3.NADHIIFAH NUURIL FAHMI

4.AYAT MUKARROMAH

5.KARTIKA FIRDAUS

6.SALSA BILA MITAYANI

7.JIHAN ZAHIRO

8.TALITA AZALIA PANUNTUN PURNOMO

9.ALMIRA BILQIS AZZAHRA

10,ANNISA RAHMA PURNAMA

11.AJWA AYRA KUSWOYO

12.NADINE AULIA NISA

13.NAMIRA SYAUKIYA ASHARI

13.NAURA NUUR NAJMAH

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post