SLAMET RIANTO

Guru MTsN 1 Kebumen. Menulis itu mudah tapi sulit..... .sulit tapi mudah..... Dengan berlatih menjadi mudah...

Selengkapnya
Navigasi Web
Matansa Raih Medali Emas

Matansa Raih Medali Emas

Madrasah Tsanawiyah Negeri 1 Kebumen (Matansa) turut memeriahkan ajang lomba yang digelar oleh Panitia Lomba HUT ke 34 SMK Maarif 1 Kebumen tahun 2024. Kegiatan ini berlangsung mulai Jumat - Senin (23-26/02/2024). Pelaksanaan lomba bertempat di MarOne Sport Area.

Kali ini Matansa menurunkan pemain  Bola Voli putra dan putri di bawah bimbingan pelatih guru olah raga, Yodhi Pradana dan Akhmad Amir. Setelah mengadakan latihan sebelumnya, Alhamdulillah untuk bola voli putra madrasah dapat meraih juara 1 dan mendapat medali emas.

Masih dalam ajang yang sama, team Futsal putra Matansa menggondol juara 1.

'Alhamdulillah, dapat merebut juara 1, Ini kado buat Matansa tercinta,terimakasih buat anak-anak dan civitas Matansa yang sudah mensupport kegiatan ini 'tutur Yodhi Pradana usai foto bersama dengan anak didiknya.

 

Berikut anak didik yang menjadi delegasi Matansa :

 

AFFAN ZAIDAN MAULANA

FIKRI AHMAD ZAKARIYA

MUHAMMAD ALFAN FAWAIZ

MUHAMMAD MAHDI KAMIL

MUHAMMAD SYAUQI

RASENDRYA ARIF WIDYATAMA

BARAKA GIYAS ANNAFI

FAWWAZ YURDA WICAKSANA

FIRDHAUS BAHRUL ILMI

MOKHAMAD MU'TASIM FAHMI

MUHAMMAD ALFIAN YUDA PRAMANA

MAZDA FAIRUZ ANNAZA

BAGUS ADITYA PRATAMA

ROFI' RIZQYANA

 

Kepala Madrasah, Fitriana Aenun memberikan selamat kepada anak didik dan para pembina atas prestasi yang telah diraih, semoga di momen lain tetap bisa the best of best.

 

 

 

 

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post