SLAMET RIANTO

Guru MTsN 1 Kebumen. Menulis itu mudah tapi sulit..... .sulit tapi mudah..... Dengan berlatih menjadi mudah...

Selengkapnya
Navigasi Web
Matansa Rangkul Polres Kebumen Stop Bullying

Matansa Rangkul Polres Kebumen Stop Bullying

Agenda rutin MTsN1 Kebumen diantaranya adalah upacara bendera pada hari Senin. Peserta upacara terdiri dari seluruh peserta didik mulai kelas 7, 8 dan 9. Juga dewan guru serta karyawan. Kegiatan ini untuk melatih kedisiplinan dan pembinaan yang dikemas dalam amanat pembina upacara serta informasi penting lainnya.

Madrasah Tsanawiyah Negeri 1 Kebumen kerjasama dengan Polres Kebumen. Kesempatan kali diadakan pada momen kegiatan upacara rutin madrasah, tepatnya pada hari Senin (9/10/2023).Pada kesempatan kali ini, hadir IPDA RODHI HARYADI dan BRIGADIR WAHIB BADAWI. Bertindak selaku pembina upacara, IPDA RODHI HARYADI.

Dalam sambutan tertulis Kapolres Kebumen, AKBP BURHANUDDIN, S.I.K, S.H.,M.H. Beliau menyampaikan bahwa, peserta didik merupakan aset yang mahal dan harapan bagi orangtua, madrasah, bangsa serta negara, oleh karena itu stop kegiatan yang dapat merusak harga diri, baik berupa bullying maupun kegiatan yang meresahkan masyarakat serta melawan hukum.

Ditegaskan pula bahwa, untuk mengantisipasi tindak bullying, ada strategi yang jitu, yakni lari langkah seribu, Dikandung maksud agar peserta didik untuk menghindari keadaan yang bisa memicu bullying maupun hal yang negatif lainnya, untuk itu perlu upaya meminimalisir penampilan yang mengundang kejahatan, seperti tidak memakai perhiasan yang berlebihan, membawa uang jajan seperlunya dan menjaga sikap dan perbuatan serta melaporkan kepada bapak ibu guru maupun pihak keamanan terdekat untuk diantisipasi,jika menemui kejadian yang tidak diharapkan itu.

Akhir sambutan, bapak Kapolres berharap dan berdoa semoga peserta didik MTsN1 Kebumen menjadi generasi yang berkarakter mulia dan bermanfaat buat diri, keluarga,madrasah, bangsa dan negara

Usai upacara, Kepala madrasah, Fitriana Aenun mengucapkan terimakasih kepada pihak Polres yang telah memberi motivasi dan sosialisasi serta masukan yang berharga untuk peserta didik dan madrasah.

091023

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post